Yuk Intip Gameplay Terbaru FIFA Mobile di iOS dan Android
Yuk Intip Gameplay Terbaru FIFA Mobile di iOS dan Android

Yuk Intip Gameplay Terbaru FIFA Mobile di iOS dan Android

Diposting pada

Game sepakbola kenamaan FIFA Mobile untuk iOS dan Android akan ikut update besar-besaran di awal November nanti.

Game  bertema olahraga, terutama sepakbola adalah Game Bola yang wajib diusahakan setiap tahunnya. Di platform mana pun Anda bermain, PC, konsol, atau smartphone, rasanya akan terasa sama asyiknya.
Nah, baru-baru ini terdengar kabar menggembirakan datang dari Electronic Arts (EA Sports) selaku pemilik lisensi game sepakbola FIFA. Game Bola Online besutan mereka untuk platform mobile, yaitu FIFA Mobile akan segera bisa pembaruan (big update).

Melalui blog yang resmi, EA menegaskan bahwa pihaknya saat ini sedang bersiap memodernisasi game FIFA Mobile. Pembaruan yang dimaksud mencakup engine baru dimana gameplay, grafis, animasi, sampai wajah pemain akan lebih baik dari yang ada saat ini.

Lebih dari itu, EA juga akan menyediakan beberapa gerakan baru, seperti tendangan salto, backflip, sampai selebrasi atau perayaan gol. Engine physics atau animasi ketika terjadi benturan antar pemain juga akan diperbarui.

EA juga menjanjikan akan menghadirkan sistem tendangan bebas baru dimana nantinya kita dapat menggunakan garis-garis petunjuk di layar. Apakah Anda telah tidak sabar menjajal segala fitur baru yang dijanjikan tersebut? Dijadwalkan update besar itu akan diluncurkan pada 7 November mendatang.