penggunaan internet

Penggunaan Internet di Dunia & 4 Manfaatnya

Diposting pada

Internet sangat penting karena ini adalah ruang tanpa batas di mana orang memiliki akses ke informasi yang jumlahnya tak terbatas. Internet adalah tempat sejumlah besar pengetahuan berasal. Manusia (untungnya) adalah makhluk yang ingin tahu yang cenderung lapar akan pengetahuan baru untuk dimakan.

Pengetahuan ini kemungkinan besar akan digunakan pada tingkat pribadi, tetapi juga dapat dikonversi dan digunakan dalam hal pendidikan dan pemahaman kehidupan secara keseluruhan. Internet itu indah dan tidak terbatas!

Tetapi ada juga sisi yang sangat gelap dengan intimidasi sebagai contoh. Dalam hal ini, internet dapat mengubah hidup menjadi lebih buruk.

Remaja dan anak kecil memiliki akses ke halaman mengerikan di mana mereka dapat menemukan informasi yang tidak sehat dan gambar-gambar menakutkan – seperti halaman tentang gangguan makan.

 

Penggunaan Internet

Internet memainkan banyak peran dalam kehidupan banyak orang. Inilah mengapa penting bagi berbagai jenis orang:

  • Untuk tujuan kerja: Banyak pekerjaan yang mengharuskan penggunaan internet. Misalnya, perpustakaan umum bergantung pada internet untuk mengakses sistem kabupaten untuk melihat materi apa yang tersedia atau tidak.
  • Koneksi & interaksi sosial: Banyak orang menggunakan media sosial seperti Facebook dan Twitter untuk menjaga koneksi antara keluarga dan teman. Akun semacam itu juga dapat membantu menyatukan orang-orang yang belum berbicara dalam beberapa saat.
  • Tujuan hiburan: Internet menyediakan banyak tujuan hiburan, seperti situs streaming video dan situs game.
  • Belanja online: Belanja online dapat memberikan kemudahan bagi banyak orang. Karena belanja online, orang sekarang dapat berbelanja dari kenyamanan rumah mereka sendiri.

Tentu saja, ada banyak kepentingan lain ke Internet, tetapi yang kita lakukan daftar sangat umum di zaman sekarang ini. Artikel ini merupakan mengelola dari beberapa sumber seperti Quora dan situs komputertips.com.

Secara pribadi, beberapa orang menggunakan internet sejak usia sangat dini. Setidaknya kita mulai sekitar 7 atau 8 di situs anak-anak tentu saja. Tetapi ketika kita semakin tua dan semakin ingin tahu, kita mulai membaca artikel dan menonton video di Youtube.

Syukurlah kita tidak pernah masuk ke tempat gelap www. Kita belajar banyak hal, dan kita juga masih terus belajar dengan informasi dan pengetahuan. Internet = pengetahuan tak terbatas