Trevel Ke Jepang Sambil Kulineran Di 8 Tempat Makan Halal Ini

Diposting pada

Selamat berkunjung..

Kulineran merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan bagi beberapa orang,selain dapat mengenyangkan tapi juga dapat berkeliling dan menambah pengalaman tentang beberapa tempat makanan terbaik yang ada dalam penjelajahan mereka.

Kali ini saya akan mengajak Anda semua kulineran di Jepang dengan mengetahui berbagai tempat makanan yang bersertifikat halal dan dijamin kenikmatannya.

8 Tempat Makan Halal Cocok Untuk Tujuan Travel Anda Ke Jepang Sambil Kulineran

  • Gyumon,Shibuya

Anda semua sudah tidak asing lagi dengan makanan khas dari Jepang bernama yakiniku bukan?

Nah,Gyumon dapat menjadi tujuan Anda untuk berkunjung disini,karena tempat ini merupakan tempat makan spesialis Yakiniku atau daging panggang.Selain itu,restoran ini memiliki menu yang populer yaitu daging tenderloin dimana Anda bisa menyeseuaikan porsinya dengan selera Anda.

Restoran ini memiliki 45 kursi dan privat room sehingga bisa Anda gunakan untuk bersantai bersama teman atau teman tanpa terganggu.Namun,restoran ini juga memiliki kapasitas yang terbatas sehingga akan lebih baik jika Anda melukan reservasi terlebih dahulu.

Namun,jangan jadikan hal tersebut menjadi halangan untuk Anda dapat berkunjung di restoran ini.

  • Sumiyakiya,Roppongi

Restoran halal selanjutnya berada di Roppongi,Tokyo.Restoran ini sudah terkenal di kalangam wisatawan muslim karena menunya yang dijamin halal.Restoran ini menyajikan berbagai hidangan daging yang halal,ditambah dengan yakiniku dengan sayur-sayuran segar.

Restoran ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati sensasi kelezatan makanan halal di Jepang,bahkan Mohathir Muhamad yang notabenenya Perdana Menteri Malaysia juga pernah makan disini saat berkunjung di Tokyo.

Untuk itu apakah Anda juga tertarik untuk mengikuti jejak Peradana Menteri tersebut?

  • Yakiniku Panga,Taito

Lokasi restoran ini dekat dengan Masjid As-Salaam di Okimashi.Menawarkan kelezatan daging sapi dengan berbagai variasi ditambah dengan nuansa restoran dengan konsep Jepang modern.Anda bisa memesan berbagai macam jenis daging porsi dengan harga yang beragam dan juga Anda bisa memesan menu set yang tersedia di jam makan siang.

  • Kapou Yama,Suitama

Tahu kan makanan khas yang paling ikonik di Jepang?

Ya,ramen.Liburan ke Jepang rasanya kurang menggugah jika tidak menikmati ramen.Kebanyakan ramen dibuat dengan kaldu babi,tapi direstoran ini kalian akan disajikan ramen yang halal.

Selain ramen ada menu lain khas Jepang yang dapat Anda nikmati disini yaitu yakitri dan bento,serta nasi dengan lauk dan sayuran khas Jepang untuk makan siang Anda.Jangan lupa berkunjung ya…

  • Matsuri,Osaka

Jika Anda mencari restoran yang menghidangkan berbagai makanan Jepang yang halal maka Anda bisa berkunjung di Matsuri di Osaka.Terdapat berbagai macam makanan seperti ramen,sushi,bahkan seafood disini yang dijamin halal.

Yang pasti jangan lewatkan hidangan terbaik di Matsuri yaitu okonomiyaki yang lezat.Pokoknya jangan sampai kelewatan untuk Anda kunjungi tempat yang satu ini.

  • Shinjuku Gyoen Ramen Ouka,Shinjuku

Restoran ini dijamin kualitas halalnya karena mendapat sertifikat halal dari Otsuka Mosque.Tempat ini telah menyediakan berbagai varian ramen halal dan ramen vegan.Restoran ini juga memberikan fasilitas tempat duduk khusus bagi balita dan lansia,serta meja khusus bagi pengguna kursi roda.

  • Malaychan,Ikebukoro

Satu lagi tempat makan halal di Jepang adalah Malaychan,diberi nama ini karena restoran ini menyediakan berbagai makanan Malaysia dan China yang tentunya disesuaikan dengan lidah orang Jepang.Restoran ini telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia sehingga dijamin halal.

Adapun menu yang disuguhkan di restoran ini adalah beragam aneka nasi dan lauk pauk,sup,dan ada juga kari yang cukup populer di kalangan rakyat Jepang.

  • Sekai Cafe,Asakusa

Lokasinya yang dekat dengan Sensoji Temple membuat cafe ini mudah ditemukan.Makanan yang disediakan disini berupa vegetarian,organik,dan makanan halal lainnya.Yang menjadi rekomendasi makanan dari tempat ini adalah burger halal yang tidak mengandung bahan yang dilarang.

Selain kenikmatan makanannya,cafe ini juga mendukung bagian suasananya yang sangat nyaman dan juga bersih dengan tembok yang dihiasi foto polaroid,disini juga disediakan ruangan untuk solat.

Bagaimana? Pastikan air liur Anda tidak menetes ya setelah membaca berbagai macam tempat yang menyediakan makanan halal yang ada di Jepang ini.

Untuk menuntaskan hasrat kulineran Anda akan lebih baik jika Anda terbang ke Jepang untuk berkunjung di tempat-tempat tersebut.Pastikan Anda memilih jasa pengantar travel ke Jepang yang tidak hanya membawa kenikmatan bagi kuliner Anda tapi juga perjalanan Anda.