Trailer Baru Planet Zoo Hadirkan Bioma Sabana

Diposting pada

Akhirnya Frontier Developments baru saha merilis sebuah trailer terbaru untuk game mereka yakni Planet Zoo yang membahas segalam macam mengenai bioma sabana.

Pengertian bioma sendiri merupakan ekosistem terbesar dari suatu organisme yang ada di bumi ini.

Tema yang diambil sendiri adalah Indian Subcontinent baru, dan fauna yang terdapat di dalamnya.

Pada trailer terbaru mereka ini akan dibahas tentang apa saja yang ada di dalamnya dan apa saja yang bisa kita lakukan. Game ini sendiri baru akan meluncur pada 5 November, tapi bagi yang sudah penasaran, bisa memainkan dalam versi beta yang diluncurkan pada bulan ini.

Game ini sendiri adalah game simulasi konstruksi dan manajemen yang pada dasarnya akan membuat pemain menjadi penerus spiritual untuk Zoo Tycoon. Tujuannya adalah dengan menjadikan kebun binatang ini sukses dalam bisnis.

Menghasilkan keuntungan yang besar namun tetap menjaga kesejahteraan dari hewan yang ada di sana. Kedua hal ini harus sangat diperhatikan oleh pemain.

Terdapat dua mode permainan yang disediakan, yang pertama adalah mode Career yang dibekali oleh narasi sehingga akan mendukung pemain dalam menjalankan misinya. Perjalanan dimulai dari Temperate Biome yang memungkinkan pemain untuk belajar mengelola dan memperluas kebun binatang, mengadopsi hewan hingga membangun habitat.

Mode yang kedua adalah mode Franchine yang merupakan simulasi yang lebih mendalam dengan peta sanbox yang dibiarkan terbuka dengan didukung ekonomi penuh.

Sama halnya dengan game pendahulunya yakni Planet Coaster, game Planet Zoo ini juga mempunyai komunitas online yang dapat menjadi tempat untuk berbagi habitat, pemandangan hingga keseluruhan dari kebuh binatang yang paling kreatif di dunia.

Sehingga hal ini akan memungkinkan desain pengguna dapat ditampilkan ke seluruh dunia. Hal yang lebih menarik lagi dari game ini, pemain dapat menemukan konten baru dari komunitas Zoo setiap harinya.

Untuk sekarang game ini masih tersedia dalam versi beta. Game ini diperkirakan akan penuh dengan pemain yang bisa membangun kebun binatang dengan lebih dari 50 juta hewan dan setiap spesiesnya akan mempunyai persyaratan dan kebutuhan masing masing yang wajib untuk pemain penuhi.

Tertarik untuk main game ini?