Toko Pot Bunga Plastik Area Surabaya

Diposting pada

toko bunga surabaya

Bunga memiliki harum yang semerbak dengan kelopak yang indah maka harus terus dirawat agar tidak mudah layu. Salah satu cara untuk merawatnya adalah dengan meletakkan di dalam pot plastik yang sudah terisi tanah.

Varian pot bunga yang terbuat dari plastik bermacam-macam mulai dari warna, bentuk, ukuran dan juga motif yang disediakan. Namun, untuk mencari toko bunga Surabaya yang menjual pot bunga plastik memang agak sulit karena tidak semua toko memiliki stok dan pembuatannya membutuhkan proses yang tidak sebentar.

Tapi untuk kamu yang saat ini sedang berada di Surabaya, berikut ini ada beberapa pilihan toko pot bunga plastik area Surabaya yang mungkin bisa menjadi referensimu :

Dunia Pot

Toko yang berlokasi di Kali Rungkut ini menjual berbagai jenis pot plastik untuk bunga. Kamu bisa memilih motif sesuai dengan keinginanmu sendiri. Selain menjual pot plastik, tersedia juga material pot lainnya seperti pot semen, pot keramik dan lainnya.

Pot Tanaman Hias Surabaya

Tempat lain yang juga menjual pot bunga plastik di Surabaya ini berada di Jl. Kebraon tepatnya di sepanjang jalan raya kalang pilang. Ada banyak macam pot yang bisa kamu pilih dengan aneka bentuk, ada yang bisa digantung di atap menggunakan tali, ada juga pot sederhana untuk dipajang di depan halaman rumah.

Toko Selatan Jaya

Toko yang satu ini sudah terkenal menjual berbagai macam peralatan rumah tangga yang terbuat dari plastik termasuk juga pot bunga. Toko ini berada di Jl.Songoyudan yang didepannya ada plang Toko Selatan Jaya berwarna biru.

Florist Corner

Ditempat ini kamu bukan hanya bisa membeli pot bunga plastik tapi juga bisa membeli bunga yang terbuat dari plastik juga alias bunga palsu. Toko ini berada di Jl.Donorejo sebelum pertigaan kapasari tempatnya berbentuk ruko.

Setelah melihat toko pot bunga plastik area Surabaya yang ada di atas, kamu tidak perlu bingung lagi jika ingin mencari pot bunga. Jangan lupa untuk memeriksa potnya terlebih dahulu sebelum kamu memutuskan untuk membeli, jangan sampai kamu menyesal ketika sudah sampai rumah ya.