Tips untuk menikmati traveling solo

Diposting pada

Sendiri, Anda bebas untuk mengalami apa yang terjadi di sekitar Anda tanpa gangguan. Ketika Anda traveling dengan team atau teman, ada rasa keakraban dan koneksi yang menciptakan mentalitas “kita dan mereka”. Kita sering berperilaku terbaik dengan teman-teman kita, yang berarti kita gagal untuk benar-benar menjadi diri kita sendiri. Kita manusia cenderung memilih ke arah “mudah”, dan perempuan adalah orang yang terkenal senang. Memiliki petualangan besar sementara di ambang untuk memastikan semua orang bahagia sedangkan anda dapat mendatangkan malapetaka di traveling Anda.

Berikut adalah 5 cara yang tepat untuk terjun ke traveling solo Anda:

1. Menginap di tempat yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bahkan dengan anggaran terbatas, menginap di hotel terbaik yang Anda mampu. Sebuah bar di lokasi atau di dekat hotel, dan restoran yang Anda kunjungi nyaman akan membuatnya lebih mudah untuk menikmati kehidupan malam tanpa merasa terputus.

2. Minta kamar yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bagi saya itu berarti ruangan yang jauh dari lift, tinggi dan dengan pemandangan atau cahaya alami. Jika saya bisa mendapatkan kamar mandi, itu jauh lebih baik. Kadang saya membayar ekstra untuk sarapan. Bepergian sendirian memang mengeluarkan suara atau pendapat pribadi Anda, jadi anda dapat angkat bicara jika Anda tidak puas dengan penggalian Anda.

3. Rencanakan untuk berbelanja paling tidak pada satu perjalanan.

Kemewahan kecil tidak pernah menyakiti siapa pun. Kadang-kadang saya pergi ke restoran yang luar biasa dan menikmati makanan lezat. Teh krim dan segelas penuh gelembung. Pertunjukan langsung yang membangkitkan minat saya. Saya membiarkan hari dan kota menginspirasi saya.

4. Merencanakan dan memetakan hari-hari Anda sehingga Anda tidak menghabiskan terlalu banyak waktu bertanya-tanya ke mana Anda harus pergi.

Namun, terbuka untuk “mengikuti arus”. Jika Anda mengunjungi museum dan merasa seperti duduk di kafe sepanjang sore, manjakan diri Anda. Tidak ada aturan keras dan cepat yang menuntut Anda untuk menutupi setiap jengkal dari jebakan wisata kota. Fleksibilitas dan kemauan untuk merangkul siapa Anda di ruang baru dapat melakukan keajaiban untuk kepercayaan diri Anda. Kegembiraan terjadi ketika Anda benar-benar menemukan kaki Anda melakukannya sendirian.