Terlihat Nyeleneh, 3 Tas Ini Memiliki Keindahan Yang Tidak Biasa

Diposting pada

Tas Unik Wanita – Tas biasanya berbentuk persegi panjang atau beberapa bentuk turunan yang masih dianggap “standar”. Namun, beberapa tas disajikan dengan bentuk yang unik bagi mereka yang ingin tampil beda. Bahkan, tak jarang, beberapa di antaranya didesain dengan bentuk “eksentrik”.

Desain ‘eksentrik’ ini belum tentu jelek lho. 3 tas unik Sophie dalam katalog sophie martin¬†edisi terbaru ini, masing-masing memiliki daya tarik sendiri. Mari kita lihat bagaimana detail model tasnya.

TAS DUSSELDORF – Model Tas Unik Wanita

tas unik wanita

Dengan bentuk setengah lingkaran dan ukuran yang relatif kecil, tas Dusseldorf memberikan kesan lucu tetapi tetap sederhana. Disamping memiliki warna merah marun yang hangat, tas ini cenderung mudah dipadukan dengan warna pakaian sehari-hari.

Meski hanya terdiri dari 1 tas utama, tas Dusseldorf masih dapat mengakomodasi kebutuhan sista. Seperti halnya dompet, ponsel, dan beberapa make up wajib milik sista.

Cocok digunakan saat: bersantai di akhir pekan bersama teman.

TAS BLASHINE

tas wanita unik terbaru

Model tas Blashine yang tidak biasa sebenarnya menjadi daya tarik tersendiri. Tas tangan ini berbentuk bulat dengan pegangan yang cukup tinggi, membuatnya cukup ‘asing’ tapi tetap terlihat imut. Detail kunci logam di bagian depan menambahkan kesan tas Blashine yang unik.

Tas ini masih bisa digunakan oleh mereka yang kurang berani untuk tampil ekspresif. Kulit sintetis hitam di tas Blashine menghadirkan nuansa ‘aman’ namun tetap elegan. Bisa digunakan oleh siapa saja!

Cocok digunakan untuk: pesta dan acara semi formal

TAS DUISBURG – Tas Unik Wanita Terbaru

model tas unik wanita

Meskipun tas bundar sudah banyak ada di pasaran, bentuk ini masih relatif baru dan unik. Menanggapi tren ini, Sophie juga kembali menghadirkan bentuk tas supermanis ini. Keindahan tas Duisburg akan semakin optimal jika dipadukan dengan gaun imut favorit sista.

Cocok digunakan untuk: acara pertemuan yang sifatnya semi formal

Nah, di antara ketiga tas unik ini, mana yang paling “sista banget”?

Pengen lihat koleksi tas sophie yang lain? Sista bisa melihatnya di katalog sophie martin edisi terbaru. Selain itu sista bisa baca tips dan inspirasi fashion untuk menunjang penampilan sista.

Katalog sophie terbit sebulan sekali, setiap tanggal 1 tiap bulan. Jangan sampai kelewatan ya…