Suka nonton drama china ? Coba ganti sama film yang memotivasi ini dulu deh

Diposting pada

Ada banyak sekali faktor yang menyebabkan banyak orang suka nonton drama china . Faktor tersebut bisa karena pemeran nya ganteng dan cantik , alur cerita nya yang super keren hingga drama romantis nya bisa bikin baper habis.

Apapun itu alasan nya , penulis pribadi mengakui kalau drama drama china itu punya kualitas bagus . Ditambah lagi kalau nonton drama china bareng pasangan .

Beuh ….. ! bakal nganu deh ….

 

Menonton film serial drama dimana lebih menekan kan pada sisi romantis sah sah saja , tapi mbok ya sesekali diselingi sama film yang bisa memotivasi diri untuk elbih sukses dan maju seperti beberapa film yang akan saya rekomendasikan di bawah ini :

 

Forrest Gump
Kalau kamu sedang dirundung kerisauan tentang hidup barangkali film forrest gump bisa menjadi pemicu untuk bisa bangkit lagi.

Film yang memenangkan enam penghargaan dalam ajang Academy Awards ini bercerita tentang seorang lelaki yang memiliki IQ rendah, tetapi di sisi lain dirinya memiliki bakat yang sangat luar biasa.

Dan berkat bakatnya tersebut forest bertemu dengan tokoh-tokoh bersejarah sekaligus turut mengalami peristiwa bersejarah tanpa menyadari pentingnya peristiwa tersebut.

Di sini penonton akan ditunjukkan bahwa pada dasarnya setiap orang memiliki keistimewaan bahkan bagi seorang yang dianggap tidak normal oleh masyarakat umum.

Sang sutradara Robert Zameckis berhasil membawa film ini meraih beberapa penghargaan seperti Best Film Editing, Best Picture, Best Director, dan lain sebagainya.

 

The Upside
Kalau film sebelumnya bisa membuatmu meneteskan air mata, kali ini The Upside akan membuatmu terharu menyaksikan sebuah persahabatan.

Film besutan Neil Burger ini diangkat dari kisah nyata tentang seorang yang kaya raya bernama Phillip Lacassen. Naasnya suatu ketika dirinya mengalami kecelakaan dan menjadi lumpuh.

Untuk membantunya mengurus segala hal kemudian ia mempekerjakan seseorang bernama Dell Scott. Dari sini lah kemudian Philip dan Dell membangun persahabatan yang sangat erat meskipun keduanya memiliki latar belakang berbeda.

Film yang dibintangi oleh Bryan Cranston dan Kevin Hart ini menjadi nominasi dalam penghargaan People’s Choice Award untuk Film Komedi Favorit.

 

The Pursuit of Happyness
Barangkali film ini juga akan membuatmu banjir air mata, sebab kisah dalam The Pursuit of Happyness sungguh dengan drama sedih yang berkepanjangan.

Sang sutradara Gabriele Muccino turut menggaet duo Will Smith dan Jaden Smith sebagai pemeran uatama dalam film ini.

Kisah ini bermula ketika seorang ayah yang bekerja sebagai salesman memiliki banyak hutang dan tidak bisa membayar sewa rumah.

Karena ekonomi yang menghimpit, istrinya yang bekerja sebagai buruh laundry pada akhirnya memutuskan untuk meninggalkannya dan pergi ke New york seorang diri. Tak lama dari itu Chirs Garden dan sang anak harus menjadi tunawisma karena telah terusir dari tempat tinggalnya.

 

The Walk
Kali ini aktor kondang Joseph Gordon-Levitt, Charlotte Le Bon, dan guillaume Baillargeon membintangi film yang berjudul The Walk.

Film yang penuh dengan motivasi ini berlatar tahun 1974 dan berkisah tentang seorang remaja bernama Phillippe Petit. Dirinya memiliki mimpi untuk menjadi seorang yang bisa berjalan di atas tali pada ketinggian.

Bahkan saking terobsesinya Phillippe bertekad untuk menyeberangi gedung World Trade Center, yang bagi banyak orang hal itu adalah mustahil untuk dilakukan. Tetapi bagi Phillippes tidak ada yang mustahil selama kita berusaha.

 

12 Years a Slave
Pada film drama sejarah ini kita akan mendapatkan banyak pelajaran hidup baik itu tentang keadilan, perjuangan, kegigihan, dan lain-lain.

Film yang disutradarai oleh Steve McQueen bercerita tentang perjalanan seorang kulit hitam bernama Solomon Northup. Ia diculik dan dijual sebagai seorang budak yang bekerja di sebuah perkebunan di negara bagian Louisiana.

Selama 12 tahun menjadi budak dan sebelum dibebaskan dirinya harus menanggung semua intimidasi dan juga kepedihan lainnya.Kisah tersebut diadaptasi dari memoar tahun 1853 dengan judul yang sama yakni 12 Years a Slave.

Film yang dibintangi Chiwetel Ejifor, Michael Fassbender, Lupita Nyong’o ini meraih beberapa penghargaan seperti film terbaik dalam Academy Award, aktor utama terbaik dalam British Academy Film, dan lain sebagainya.

Butuh Dana untuk Usaha UMKM? Pinjaman BRI siap membantu Anda.