share office bandung

Alasan Tidak Penting Tapi Masuk Akal Mengapa Banyak Yang Suka Share Office Bandung

Diposting pada

Anda silakan saja browsing di internet dengan mengetik kata kunci share office Bandung. Maka Anda akan diarahkan ke situs yang menyediakan informasi mengenai share office yang ada di Bandung. Entah itu berupa review dari para blogger atau ada layanan book share office di Bandung secara online.

Terlepas dari hal-hal semacam itu, ini menunjukkan fenomena bekerja di share office ini sudah mewabah ke mana-mana. Tidak hanya di Jakarta, tapi juga di Bandung. Bahkan, di kota-kota kecil pun sudah mulai bermunculan share office.

Tentu ini bukan tanpa alasan. Faktanya, banyak karyawan atau freelancer yang notabene generasi milenial tidak ingin bekerja di satu tempat terus menerus. Ini sangat membosankan jika mereka bekerja di tempat yang sama. Apalagi di kantor yang kaku dan serba formal.

“baca juga tentang sewa kantor bandung murah

Dengan bekerja di share office, mereka lebih leluasa. Mereka bisa mendapatkan lebih banyak inspirasi. Apalagi jika mereka menemukan sharing office Bandung yang desain interiornya cozy. Sudah pasti mereka lebih kreatif dan lebih produktif.

Selain itu, ada alasan lain yang tidak penting cukup masuk akal. Dengan bekerja di sharing office, mereka bisa bertemu dengan orang baru di industri berbeda ataupun di industri yang sama. Ini membuka kesempatan bagi siapa saja untuk melakukan kolaborasi. Karena pada saat mereka bekerja di share office Bandung, pada saat yang sama terbuka kesempatan bagi mereka untuk networking dengan orang-orang baru di sana.

Bukankan industri apapun bisa berkembang lebih cepat karena networking yang bagus sehingga menciptakan kolaborasi yang baik?

Sekarang ini, sudah tidak terlalu penting kita bekerja di mana. Anak-anak muda tidak lagi mengincar untuk bisa bekerja di perusahaan besar yang memiliki gedung menjulang tinggi. Ini sudah tidak zamannya lagi. Mereka lebih suka bekerja di tempat yang cozy. Maka dari itu, tidak jarang perusahaan yang sewa share office Bandung. Selain alasan tidak punya cukup ruangan lagi, ini juga dianggap sebagai pilihan yang tepat karena anak-anak muda lebih suka ditempatkan di share office seperti ini.