Review Manga Gal Kazoku

Diposting pada

Sinopsis Manga Gal Family

Setelah lama menjadi solo parent ayahku kawin lagi dan sekarang aku menjadi seorang kakak, dari perempuan yang super duper cantik namanya adalah Mitsuki murid SMA yang lebih muda setahun dari ku dilihat dari penampilannya dia seorang GAL namun sifat dan kelakuannya sangat baik. Aku harus bersikap bagaimana kepada adik perempuan baru ku yang manis dan baik ini?

Review Manga Gal Kazoku

Manga Gal Kazoku atau judul alternatifnya Gal Familiy adalah manga baru buatan seorang mangaka yang belum lama ini telah menyelesaikan manga dengan Genre Shounen Romance yang cukup populer  Cross Account.

Manga Gal Kazoku masih one shoot yang di serialisasikan oleh Shounen Jump +  walau masih One Shoot kalau publikasikan oleh Shounen Jump atau yang lebih di kenal Shueisha ada kemungkinan manga ini akan mendapat serialisasi update mingguan atau juga update perbulan.

Untuk ceritanya manga ini menceritakan seorang pria bernama Narita Kazuki yang memiliki masalah di mana dia tidak bisa mengakatakan pada orang lain yaitu adik tiri nya yang sangat manis.

Dia bingung harus berbuat apa, sebagai seorang keluarga Kazuki berusaha untuk tidak memikirkan agar mempunyai perasaan pada adiknya sendiri, namun wajah dan sifat Mitsuki yang sempurna membuatnya dilema.

Kazuki dan Mitsuki sama sama di besarkan oleh single parent dimana Kazuki dibesarkan oleh seorang Ayah tanpa Ibu dan Mitsuki sebaliknya. Mereka berdua mendambakan keluarga baru diamana mereka bisa memiliki sosok kepala keluarga Ayah dan Ibu, dan juga ingin memiliki seorang adik dan kakak.

Baca Komik Gal Family karena gaya berpakaian  Mitsuki seperti seorang GAL kalau di indonesia itu ibaratkan anak muda dengan penampilan yang extreme memakai baju baju sexy dan sangat terbuka, hal ini membuat Mitsuki dikira seorang wanita yang liar.

Setelah inside dimana Mitsuki digoda oleh orang tua Genit Kazuki langsung menolongnya, Mitsuki pun sudah tidak bisa memandang kakak nya sebagai seorang kakak lagi dia memandangnya sebagai seorang pria idaman.

Pendapat admin pribadi untuk manga one shoot manga ini sudah bagus ceritanya cukup menarik dimana mereka memiliki perasaan saling suka namun karena mereka adalah keluarga  mereka hanya bisa menyimpan rasa sukanya namun hal ini yang akan membuat kedepannya manga ini menjadi konflik utama pada cerita Gal Kazoku , Artnya sendiri juga cukup memuaskan rating pribadi 7.5/10 untuk manga one shoot satu ini.