Review Game Online One Piece

Diposting pada

Situs https://s128s.com/ terbaik di Indonesia akan mencoba untuk mereview Game Online One Piece. Yakni salah satu game yang diadopsi dari manga dan anime One Piece yang sangat terkenal, dengan petualangan Luffy yang ingin menjadi Raja Bajak Laut.

One Piece Online 2

Penerbit : JoyGames
Playerbase : Medium
Genre : Browser MMORPG
PvP : Arena
Tanggal Rilis : 25 September 2015

One Piece Online 2 (juga dikenal sebagai One Piece 2: Pirate King) adalah permainan 2D MMORPG berdasarkan manga dan waralaba Shonen Jump populer, One Piece.

Silahkan anda ikuti kisah One Piece dalam sekuel JoyGames One Piece Online 2 : Pirate King ini, rekrut karakter dari alam semesta One Piece saat Anda bertarung dengan banyak pertempuran yang ditemukan di manga dan anime asli.

One Piece Online 2 adalah game dengan genre MMORPG free-to-play (gratis dimainkan) tanpa lisensi yang didasarkan pada franchise One Piece yang sangat populer, yang mengikuti bajak laut muda bernama Luffy dan teman-temannya dalam pencariannya untuk menjadi Raja Bajak Laut dan menemukan One Piece (Satu Kepingan / benang merah dari seluruh petualangan yang terjadi di dunia itu).

Permainan dimulai dengan layar pemilihan karakter, memungkinkan pemain untuk memilih dari empat kelas yang dikunci gender, yaitu Sailor, Dark Mage, Sniper, dan Doctor, semuanya cocok dalam peran unik dalam sebuah Party (dengan kombinasi tertentu).

Pemain segera memenuhi beberapa karakter paling populer dan kuat seri yang bertindak sebagai panduan, kemudian dikirim untuk merekrut Luffy ke tim mereka, mirip dengan Pirate Anime, Bleach Online, dan Naruto Ninja : Unlimited.

Pemain dapat merekrut lebih banyak karakter One Piece dari kedai permainan dengan mata uang reguler dan premium. Sistem tempurnya kebanyakan otomatis selain dari pengaktifan skill, yang juga dapat diotomatiskan saat pemain mencapai level 20. Bagaimana untuk Questnya?, tentunya tugas yang diberikan akan sama persis dengan tugas di One Piece asli.