Profil dan Biodata Gabriella Larasati, Si Cantik Pendatang Baru di Dunia Hiburan
Profil dan Biodata Gabriella Larasati, Si Cantik Pendatang Baru di Dunia Hiburan

Profil dan Biodata Gabriella Larasati, Si Cantik Pendatang Baru di Dunia Hiburan

Diposting pada

Gabriella Larasati merupakan seorang model dan juga aktris Indonesia yang lahir pada bulan 12 Februari 1999. Ia mulai dikenal dan cukup populer saat bermain di sinetron SCTV berjudul Siapa Takut Jatuh yang tayang pada 2017 lalu. Gabriella Larasati sendiri berdarah Jepang dan Indonesia. Gabriella lahir di Kota Gudeg, Yogyakarta dan besar di Jakarta. Orang tuanya bernama Marsha Prastari.

Sedari kecil, Gabriella sudah bercita-cita ingin menjadi artis. Makanya ketika dewasa dia mencoba untuk ikut casting dan akhirnya sekarang menjadi aktris serta model. Keinginannya untuk menekuni dunia akting harus dia tahan untuk sementara waktu, karena orang tuanya meminta dirinya untuk fokus menyelesaikan sekolah terlebih dahulu. Kakeknya, Franciskus Xaverius Koesworo adalah seorang aktor.

Gabriela mengawali karirnya pertama kali pada tahun 2017 dengan membintangi judul sinetron pertamanya Putri Titipan Tuhan di RCTI yang tayang mulai tanggal 12 Juni 2017. Dia berperan sebagai Rona dan beradu acting dengan sesame artis muda lainnya seperti Iqbal Pakula, Rionald Stockhorst, Cut Meyriska, Omar Daniel, dll. Kemudian pada tahun yang sama, Gabriella kembali mendapatkan tawaran untuk main di sinetron garapan rumah produksi SInemart, Siapa Takut jatuh Cinta.

Sinetron Siapa Takut jatuh Cinta meroketkan nama Gabriella. Dia mulai dikenal publik mulai saat itu. Siapa Takut Jatuh Cinta termasuk sinetron yang memiliki rating yang tinggi. Sinetronnya sendiri tayang mulai 13 November 2017 di SCTV. Dalam sinetron tersebut Gabriella beradu akting dengan Natasha Wilona, Verrel Bramasta, Maureen daryanani, Ersya Aurelia, Bryan Domani, dan masih banyak aktris muda berbakat lainnya yang mendukung sinetron tersebut. Gabriella sendiri berperan sebagai Sonya pada sinetron itu. Sukses di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, membuat namanya semakin popular dan dikenal oleh masyarakat banyak, terutama kaum remaja.

Selain menekuni aktris sinetron, ia juga memiliki bakat dibidang tarik suara sehingga dia mencoba untuk menekuni dunia tersebut karena suaranya cukup berkarakter. Salah satu singlenya berjudul “Ruang Sepi” diciptakan oleh Chandra dan Izhal Poby di bawah label Super Media Music. Rezeki di bidang tarik suara tidak hanya berhenti disitu saja. Ia dipercaya membawakan sountrack sebuah film yang berjudul Don’t Run Away. Gabriella termasuk aktris yang aktif di media sosial. Jika ingin menyapanya bisa melalui akun instagramnya yaitu @gabriellalarasati atau di twitter @gabriellalarasa.