Perhatikan 7 perihal ini saat sebelum memberi warna rambut!

Diposting pada

Bosan dengan corak rambut kamu serta bernazar mewarnai rambut dengan corak yang lebih segar? Jangan terburu- buru. Saat sebelum memutuskan corak rambut apa yang kamu seleksi serta mewarnai rambut, hendaknya perhatikan sebagian perihal berikut ini, semacam dikutip oleh All Women Stalk.

1. Pertimbangkan corak kulit

Salah satu perihal berarti yang kerap diabaikan oleh seorang saat sebelum memberi warna rambut mereka merupakan kala memilah corak rambut yang sesuai. Yakinkan kamu memikirkan apakah corak rambut tersebut sesuai serta cocok dengan corak kulit kamu. Corak kulit tiap=tiap orang mempunyai corak alami yang dapat dipengaruhi oleh corak rambut. Memilah corak yang salah malah hendak membuat kulit kamu nampak kumal ataupun pucat.

2. Pertimbangkan kepribadian

Karakter kamu pula berarti buat dipertimbangkan dikala memilah corak rambut. Bila kamu merupakan orang yang suka tantangan, ekstrovert, ataupun pemberani, corak semacam gelap, cokelat, ataupun merah hendak sangat sesuai. Memilah corak rambut yang tidak cocok dengan karakter lambat- laun hendak membuat kamu tidak aman dengan diri sendiri.

Kamu juga bisa baca >> sew in bob hairstyles

3. makeup

Corak rambut pula wajib cocok dengan corak makeup yang kerap kamu pakai. Pastinya penampilan kamu hendak dinilai secara totalitas serta bukan cuma sepotong- sepotong. Buat itu, hendak sangat baik memikirkan corak rambut yang cocok dengan kulit dan makeup yang kerap kamu gunakan.

4. Perawatan rambut

Salah satu perihal yang tidak kalah berarti buat dicermati merupakan bayaran yang hendak kamu keluarkan buat memberi warna rambut. Corak yang sangat hitam ataupun sangat cerah dari corak rambut asli umumnya memerlukan perawatan ekstra. Dapat jadi kamu hendak berulang kali ke salon buat memberi warna kembali. Bila kamu tidak memiliki waktu, malas, ataupun tidak mau menghasilkan duit buat perawatan yang kerap itu, hendaknya seleksi corak yang tidak sangat jauh berbeda dengan corak rambut asli kamu.

5. Rambut dalam kondisi baik

Kala memberi warna hendaknya yakinkan dahulu kalau rambut kamu dalam kondisi yang baik. Ini hendak pengaruhi mutu cat rambut yang kamu pakai. Rambut yang sangat kering hendak membuat cat terserap lebih kilat serta jadi tidak rata. Rawat kelembapan rambut paling tidak 3 hari saat sebelum kamu mewarnainya.

6. Jangan cuci rambut dikala hendak diwarna

Mayoritas orang berpikiran kalau keramas pas saat sebelum memberi warna rambut merupakan perihal baik sebab rambut dalam kondisi bersih. Tetapi hendaknya jangan jalani. Mencuci rambut satu hari saat sebelum kamu mewarnainya. Ini membagikan waktu untuk rambut buat menghasilkan minyak natural yang melindungi rambut dikala proses pewarnaan.

Kamu juga bisa baca >> bob hairstyles black women

Seperti itu sebagian perihal yang hendaknya kamu pertimbangkan serta perhatikan saat sebelum memberi warna rambut. Ingat kalau memberi warna rambut sangat kerap pula dapat mengganggu kesehatan rambut. Jadi hendaknya perhatikan produk perona yang kamu seleksi saat sebelum memakainya.