Panduan Komprehensif untuk Local SEO pada tahun 2020

Diposting pada

Pencarian lokal sangat kuat untuk bisnis-bisnis kecil: empat dari lima konsumen menggunakan pencarian untuk menemukan informasi lokal, yang berarti jika bisnis Anda tidak dioptimalkan untuk pencarian lokal, Anda mungkin kehilangan 80% dari pelanggan potensial Anda. Singkatnya, SEO lokal sangat penting jika Anda ingin bisnis Anda tetap relevan.

Jika anda mempelajari SEO Lokal Anda akan memiliki pemahaman yang kuat tentang bagaimana mengoptimalkan bisnis Anda untuk menjangkau konsumen potensial yang menggunakan pencarian lokal untuk memilih produk atau layanan mana yang akan mereka beli.

Praktik Terbaik dengan Taktik SEO Lokal

Untuk berkembang dalam pencarian lokal, Anda perlu melakukan tiga hal: mengoptimalkan akun Google My Business, meningkatkan SEO pada halaman Anda dengan memperbarui situs web Anda, dan unggul di Wild Wild Web. Walaupun mungkin terdengar luar biasa, sepenuhnya layak untuk berhasil di ketiganya dengan kesabaran dan ketekunan. Tetap bersama kami, dan kami akan mengeksplorasi masing-masing secara mendalam.

Optimalkan untuk Google My Business

Google My Business adalah alat google yang dibuat untuk membantu bisnis Anda dan memenuhi kebutuhan Google. Jika Google dapat memverifikasi bisnis Anda sebagai otentik, maka googlw berpotensi memberi imbalan bisnis Anda dengan ruang sidebar yang didambakan dalam pencarian lokal Google.

Untuk memastikan Anda dioptimalkan untuk Google my business, Anda ingin membuat dan memverifikasi halaman Google my business, gunakan Posting Google di dalam akun Anda, dorong pelanggan Anda untuk membagikan ulasan secara online, dan menanggapi ulasan dengan autentik, tentukan lokasi. Misalnya, “Kami menghargai umpan balik Anda pada [produk / layanan] di [kota, negara bagian]. Kami menghargai masukan Anda dan berharap dapat bekerja sama dengan Anda lagi. Terima kasih dari tim [nama lengkap perusahaan]. ”

Pembaruan Situs Web

Sekarang kita telah membahas mengoptimalkan bisnis Anda untuk Google My Business, mari kita lihat lima pembaruan situs web sederhana untuk meningkatkan SEO lokal Anda.

  1. Memperbaiki Struktur Penghubung Internal

Meskipun tautan eksternal yang menunjuk ke situs Anda adalah ideal , menyesuaikan struktur tautan internal Anda juga akan meningkatkan peringkat SEO Anda.

Mengapa tautan internal juga penting, berikut manfaatnya

  • Mendukung navigasi situs web
  • Membantu dengan arsitektur informasi dan hierarki situs web
  • Mendistribusikan otoritas halaman dan kekuatan peringkat di antara halaman
search engine optimization
  1. Optimalkan URL, Tag Judul, Header, Deskripsi Meta, dan Konten

Ketika datang ke konten, setiap posting blog baru adalah halaman yang diindeks baru untuk situs Anda, halaman baru untuk menargetkan frasa pencarian geografis, dan peluang baru untuk ditemukan di halaman hasil mesin pencari (SERP). Setiap kali Anda menulis konten, Anda perlu mengoptimalkan konten untuk mesin pencari dengan menggunakan kata kunci volume tinggi di URL, judul, header, deskripsi meta, dan tubuh. Jika Anda kesulitan membuat konten yang ditargetkan secara geografis, pertimbangkan untuk menyoroti kisah sukses pelanggan dan studi kasus.

  1. Tambahkan Halaman Lokasi ke Situs Web Anda

Halaman lokasi menyediakan pembaca dengan RAN, jam toko, deskripsi toko yang unik, informasi parkir / transit, promosi, testimonial dari pelanggan yang bahagia, dan banyak lagi. Penting juga Anda menghindari duplikasi konten di beberapa halaman lokasi. Untuk bisnis satu lokasi, buat halaman deskriptif Tentang Kami. Anda akan mendapatkan poin bonus waktu besar jika Anda menambahkan Google Map ke situs web Anda pada halaman lokasi masing-masing.

  1. Buat Konten Lokal

Google terus menjadi lebih pintar, yang berarti pembuat konten sekarang dapat benar-benar menulis untuk pengguna, bukan mesin pencari. Tetapi ketika menulis tentang topik umum akan menarik banyak orang, kadang-kadang lebih penting untuk mengasah fokus Anda dan menulis tentang berita lokal atau industri untuk menarik audiens lokal. Jadilah otoritas lokal untuk industri Anda dengan mempromosikan pertemuan industri lokal, berita, karyawan, dan konten pendidikan lainnya di blog Anda.

Misalnya, jika Anda adalah perusahaan keamanan lokal dan Anda berusaha menarik bisnis yang baru di daerah tersebut, buat sumber daya yang bermanfaat untuk membuat bisnis ini mengenal kota Anda dengan baik. Peta penyedia layanan lokal atau kalender acara di seluruh kota dapat memberikan nilai untuk kepribadian Anda dan mengandung sinyal lokal di halaman yang sangat relevan.

  1. Pastikan situs web Anda ramah seluler

Pencarian lokal dan pencarian mobile berjalan beriringan (sembilan dari sepuluh pengguna smartphone melakukan pencarian lokal di perangkat mereka!). Beberapa cara paling umum orang akan menggunakan situs Anda di lingkungan seluler adalah mencari ulasan, menemukan arah ke lokasi Anda, dan mencari informasi kontak. Permudah prospek dan pelanggan Anda dengan menjadikan situs Anda ramah seluler.

Terlibat dengan Direktori dan Wild Wild Web

Anda telah belajar bagaimana mengoptimalkan bisnis Anda untuk Google My Business dan cara memperbarui situs web Anda untuk meningkatkan SEO internal – sekarang, mari kita lihat bagaimana Anda dapat menggunakan konsistensi, direktori, dan tautan masuk NAP untuk menjadikan bisnis Anda melangkah lebih dekat ke tempat nomor satu itu pada pencarian lokal.

Nama, Alamat, Konsistensi Telepon

Anda harus membuatnya mudah bagi orang dan mesin pencari untuk menemukan Anda. Untuk melakukan ini, atur NAP Anda, yang merupakan singkatan dari nama, alamat, dan nomor telepon (dengan kode area). Ini harus dimasukkan sebagai teks HTML yang dapat dijelajahi di situs Anda.

Optimalkan Direktori dan Kutipan Online

Untuk perusahaan Amerika Serikat, keempat agregator data peta ini menyediakan sejumlah besar data peta untuk Apple, Yelp, Bing, Google+ lokal, Trip Advisor, dan banyak lagi.

Dapatkan Tautan Masuk dengan Relevansi dan Wewenang

Tautan masuk adalah peluang yang sangat kuat untuk meningkatkan SEO lokal Anda – setiap tautan masuk memberitahu Google bahwa Anda adalah perusahaan yang sah, dan tautan masuk juga dapat meningkatkan otoritas domain Anda. Berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan tautan masuk:

  • Sponsor atau Kemitraan
  • Posting Blog Tamu
  • Scholarships

Mulailah dengan jaringan pribadi Anda sendiri, yang dapat mencakup distrik peningkatan bisnis, biro perizinan, asosiasi perdagangan, pengecer, vendor, dan / atau produsen dan afiliasi lainnya. Pertimbangkan mensponsori webinar atau pertemuan, menyelenggarakan acara komunitas, mempromosikan sesuatu yang Anda sukai, dan membangun hubungan dengan orang-orang terkemuka dan influencer. Selain itu, belajarlah untuk merasa nyaman menjangkau mitra untuk melihat apakah mereka dapat menampilkan Anda di direktori mitra mereka.

Jadilah blogger tamu, bicaralah dengan dan tentang (secara positif, tentu saja!) Orang lain di industri Anda, dan bertindak sebagai penyedia sumber daya untuk komunitas. Jika Anda seorang peserta aktif dalam percakapan komunitas, buzz di sekitar Anda tumbuh dalam bentuk tautan masuk, pertumbuhan media sosial, dan liputan media.

Terlibat dengan Media Sosial dan Tambahkan Posting ke Google My Business

Google menganggap konten yang dibagikan di media sosial lebih penting sekarang daripada sebelumnya. Sekarang setelah Anda mengukir halaman Google Bisnisku yang bagus, bagikan halaman tersebut di media sosial, lebih lanjut menyelaraskan sosial dan pencarian.