My Talking Tom: Game yang Dibuat Khusus Untuk Anak Kecil

Diposting pada

Teman My Talking Tom: Game yang Dibuat Khusus Untuk Anak Kecil – Ponsel cerdas saat ini adalah perangkat masuk untuk bermain game. Kami sekarang memiliki game yang menawarkan grafik berkualitas konsol dan kebanyakan dari mereka juga gratis.

 

Namun, sebagian besar game mungkin berisi materi dewasa dan mungkin tidak cocok untuk anak kecil. Pengembang game smartphone Outfit7 dikenal karena membuat game menyenangkan untuk anak kecil dan My Talking Tom Friends adalah persembahan terbaru dari studio.

 

Jika Anda memiliki anak yang selalu meminta ponsel Anda, maka My Talking Tom Friends adalah game yang bisa Anda biarkan mereka mainkan. Game ini juga menyertakan banyak mini-game yang aman untuk anak-anak dan juga menyenangkan untuk dimainkan.

 

My Talking Tom Friends tersedia untuk Android, iOS, dan iPadOS secara gratis. Seperti setiap game lain dari Outfit7, judul ini juga bersertifikat PRIVO, memastikan bahwa informasi pribadi yang dikumpulkan oleh game tersebut tidak akan disalahgunakan.

 

Memberikan Pelajaran Kehidupan Dasar Salah satu alasan untuk mempertimbangkan game My Talking Tom Friends adalah karena game ini memiliki banyak aktivitas yang berkaitan dengan pelajaran hidup dasar seperti makan, bermain, bernyanyi, dan berinteraksi dengan teman.

 

Sejak game pertama diluncurkan pada 2010, franchise Talking Tom and Friends telah menarik lebih dari 13 miliar unduhan.

 

Seperti setiap permainan Talking Tom, Anda dapat berbicara dengan karakter tersebut dan mereka akan mengulangi pesan tersebut dengan nada yang lucu. Game ini memiliki semua karakter seperti Angela, Hank, Tom, dan Ginger dengan misi berbeda untuk menyibukkan anak-anak dengan kegiatan yang menyenangkan.

 

Dalam beberapa hari setelah peluncuran, My Talking Tom Friends memiliki lebih dari sepuluh lakh unduhan dan satu lakh ulasan dengan peringkat rata-rata 4,7 bintang.

 

Pertama, Anda mengadopsi seekor kucing bernama Tom. Tapi, Anda bisa langsung mengganti namanya saat Anda mulai bermain game. Dia adalah anak kucing kucing berbulu abu-abu kecil. Tujuan utama memainkan game My Talking Tom adalah tentang merawatnya.

 

Bagaimana Cara Memainkan Game My Talking Tom?

 

Tom merasa lapar setiap jam dan Anda harus terus memenuhi kebutuhannya. Jangan khawatir. Anda tidak perlu terpaku pada perangkat Anda untuk selalu membuatnya bahagia. Ketika dia punya energi, Anda bisa memainkan berbagai mini-game yang seru dan jauhi game judi seperti qui qui online.

Tapi, ketika dia lelah dan mengantuk, Anda tidak akan bisa memainkan semua itu. Anda memainkan game untuk naik level lebih cepat dan mengumpulkan koin yang dapat Anda gunakan untuk membeli makanan, pakaian, dan bahkan dekorasi rumah.

Anda akan menyukai game ini juga dilengkapi dengan fitur interaktif Facebook di mana Anda dapat mengunjungi rumah Tom teman Anda. Anda juga dapat membiarkan Tom Terbang melintasi dunia dan mengisi photobook Anda dengan gambar Toms yang berbeda dari seluruh dunia.

Selain gim My Talking Tom yang khas, Anda juga akan mengetahui bahwa ada karakter Talking lainnya. Anda mungkin ingin mencari tahu tentang siapa teman Tom dan apa kepribadian geng Outfit7 terlebih dahulu sebelum Anda mendownload semuanya di ponsel Anda.

Meskipun My Talking Tom Friends tidak selalu kurang aman untuk anak-anak dibandingkan game seluler pada umumnya, game ini tunduk pada serangkaian tren bermasalah yang mengganggu industri.

 

Jika Anda merasa nyaman dengan anak-anak Anda mendownloadnya, Anda harus berhati-hati untuk memantau waktu yang mereka habiskan untuk memainkannya. Pastikan untuk memeriksa dengan cermat apakah waktu layar mereka berkorelasi dengan perubahan negatif dalam perilaku mereka.

Berbagai karakter my talking tom friends, yakni:

  • TOM

Tom adalah Super Mario dari Talking Tom, dan telah memimpin serial ini sejak awal hampir satu dekade lalu, ketika Talking Tom Cat pertama kali tiba di App Store.

  • ANGELA

Angela membuat penampilan pertamanya sebagai pacar Tom di Tom Loves Angela dua tahun setelah Talking Tom pertama kali tiba di tempat kejadian. Dia sejak membintangi permainannya sendiri, Talking Angela.

  • GULUNGAN

Hank adalah pendatang baru dalam serial Talking Tom, muncul sekitar tiga tahun lalu di game hewan peliharaan virtual, My Talking Hank.

  • BECCA

Berbeda dengan karakter lain dalam daftar ini, Becca belum membintangi game Talking Tom miliknya sendiri. Dia pertama kali muncul dalam serial TV, dan membuat debut video game-nya di My Talking Tom Friends.

  • BEN

Ben tiba di tempat kejadian hanya setahun setelah Tom dalam permainannya sendiri, Talking Ben. Dia juga muncul di Talking News dan serial web.

  • JAHE

Ginger memulai debutnya di App Store beberapa tahun setelah Tom di Talking Ginger, yang menghasilkan sekuel setahun kemudian.

Demikian artikel tentang My Talking Tom, semoga bermanfaat.