Mengintip Performa Bucket Crusher MB-C50

Diposting pada

Mengintip Performa Bucket Crusher MB-C50-Era dahulu di kawasan Franziskaner Strasse 45 di Munich( Jerman), sepanjang perang, orang- orang berlindung di gedung- gedung yang bersebelahan dengan melarikan diri lewat terowongan- terowongan dasar tanah, buat menghindari jangan hingga dicegat musuh bila melintas di zona terbuka. Sebagian dari terowongan ini dibentuk semenjak tahun 1700. Sampai saat ini terowonganterowongan itu masih terdapat di situ, di dasar bangunanbangunan modern baik berbentuk rumah- rumah bagaikan tempat tinggal ataupun pertokoan. Belum lama sebagian dari zona ini sudah diperluas buat digunakan oleh penyewa- penyewa baru ataupun kebutuhan bisnis yang baru.

Tetapi, zona pusat kota yang telah penuh sesak tidak bisa diperluas ke luar sebab di situ telah terdapat ruas- ruas jalur yang lalulintasnya ramai, area- area parkir, trotoar, serta cuma tersisa sedikit ruang yang kosong. Jadi, salah satunya opsi yang ada merupakan taman gedung yang dikeliling tembok.

Ini terjalin Strasse 45 itu, di mana industri Jerman Stöger Baggebetrieb, melaksanakan pekerjaan renovasi sipil serta mulai membangun ekspansi dengan menghancurkan bagian sebelah dalam dari taman yang dikepung tembok- tembok besar buat membangun fondasi baru. Tantangan terbanyak dalam proyek ini merupakan mengelola posisi konstruksi itu dengan nyaman, dalam waktu pendek serta tanpa mengusik area dekat.

Terdapat sebagian kesusahan yang dialami: memobilisasi perlengkapan yang betul- betul compact, lewat pintu masuk taman yang kecil. Tidak hanya itu, jangan hingga pekerjaan itu menciptakan banyak debu ataupun memunculkan kebisingan ataupun getaran. Material- material yang” beton cor murah” digali pula wajib ditangani dengan benar supaya tidak memakan banyak bayaran. Intinya, pekerjaan itu wajib dicoba dengan metode yang instan, efektif, serta tanpa pemborosan. Gimana?

Manajemen Logistik serta Keamanan Lokasi

Pintu masuk taman di Strasse 45 itu kecil. Zona di taman sebelah dalam itu betul- betul kecil. Salah satunya perlengkapan yang dapat masuk tanpa permasalahan ke posisi itu merupakan mini- excavator kelas 5 ton. Perlengkapan yang lebih besar dari itu tidak dapat melaksanakan pembedahan penggalian. Lalu, apa yang wajib dicoba dengan material galian? Sekilas solusinya merupakan dikeluarkan dengan memakai truk kecil, kemudian diangkut ke pusat daur ulang, buat setelah itu bawa kembali materialmaterial itu buat mengisi sisa galian bagaikan fondasi. Metode kerja semacam ini jadi mimpi kurang baik manajemen logistik. Sangat banyak truk yang masuk serta keluar pasti saja menyulitkan koordinasi. Permasalahan pengaturan waktu. Perihal ini menimbulkan biayabiaya tidak terduga. Downtime serta pembatasan perputaran truk- truk di pusat- pusat kota pula jadi permasalahan. Seluruh aspek itu dapat membuat pekerjaan ini tidak sempat berakhir serta sangat mahal.

Apakah terdapat pemecahan yang hemat bayaran? Pasang satu unit bucket crusher MB­C50 pada satu unit mini- excavator 5 ton. Perlengkapan itu dapat langsung bekerja di zona kecil di dalam taman itu. Secara totalitas pembedahan excavator itu nyaman, sebab bucket crusher dioperasikan langsung dari kabin excavator. Bermanuver di ruang- ruang kecil tidak jadi permasalahan, sebab crusher bucket MB mengumpulkan material serta menggilingnya di tempat yang sama. Mesin penggali tidak butuh bergerak. Perlengkapan itu cuma mengambil serta menghancurkan material itu.

Tanpa bayaran transportasi sebab material galian langsung digiling di tempat serta dicoba oleh perusahaan indoreadymix. Tidak dibutuhkan lagi truk- truk kecil. Perihal yang lain, dimensi output yang diperlukan bisa disesuaikan oleh operator langsung di posisi dalam sebagian menit. Apalagi tidak terdapat bayaran pengangkutan buat crusher bucket MB­C50, sebab perlengkapan itu datang di site dalam keadaan telah terpasang pada mesin penggali yang hendak melaksanakan pekerjaan. Attachment itu dapat melewati pintu kecil, sebab posturnya kecil, kompak serta siap buat bekerja keras.

Tidak Menganggu Area Sekitar

Pembedahan di area semacam ini rawan permasalahan. Debu, kebisingan serta getaran dapat mengusik area dekat. Getaran dapat membahayakan struktur bangunan. Namun crusher bucket MBC50 dilengkapi dengan nebulizer debu. Kebisingan jauh menurun dibanding mesin penghancur tradisional. Tidak banyak getaran serta tidak berakibat terhadap bangunan- bangunan di sekitarnya. Dengan terus menjadi sedikit alat- alat yang bergerak berarti polusi serta kebisingan juga menurun. Memakai kembali bahan yang diekstraksi di posisi berarti lebih sedikit bayaran serta polusi. Serta inilah gimana, di Strasse 45 itu, limbah pembongkaran jadi sumber energi produktif buat site itu sendiri: buat mengisi fondasi bangunan baru.

Bila tidak bisa digunakan kembali di tempat yang sama, material itu jadi sumber energi komersial sebab bisa dijual ke industri lain, ataupun digunakan buat site konstruksi yang lain, buat pembuatan parit, bagaikan dasar jalur, ataupun apalagi bagaikan elemen dekoratif.