Mengapa Tanaman Herbal sangat Populer Hari Ini?

Diposting pada

Hari ini, kita hidup di masa di mana obat-obatan dan resep yang diproduksi beredar secara bebas di pasaran, tetapi apakah mereka harus menjadi satu-satunya metode penyembuhan untuk penyakit anda?

Bahkan dengan semua pilihan rekayasa ini di ujung jari kita, banyak orang menemukan diri mereka kembali ke tanaman obat yang memulai semuanya: Obat herbal yang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dan meningkatkan kesehatan fisik dan mental.

Faktanya, pada awal abad ke-21, 11 persen Sumber tepercaya dari 252 obat yang dianggap “dasar dan esensial” oleh Organisasi Kesehatan Dunia adalah “secara eksklusif berasal dari tanaman berbunga.” Obat-obatan seperti kodein, kina, dan morfin semuanya mengandung tanaman. bahan turunan.

Walaupun obat-obatan yang diproduksi ini tentu saja menjadi yang terpenting dalam kehidupan kita, dapat menghibur mengetahui bahwa kekuatan alam ada di pihak kita, dan pilihan-pilihan herbal ini tersedia untuk melengkapi praktik kesehatan kita.

Namun sejauh mana kekuatan yang mereka miliki juga masih dieksplorasi. Alternatif-alternatif ini tidak dapat menyembuhkan semuanya, dan mereka tidak sempurna. Banyak yang membawa risiko dan efek samping yang sama dengan obat-obatan buatan pabrik. Banyak dari mereka dijual dengan janji yang tidak berdasar.

Namun, banyak herbal dan teh menawarkan cara halus yang tidak berbahaya untuk meningkatkan kesehatan Anda. Perhatikan apa yang dikatakan bukti tentang efektivitas masing-masing ramuan serta potensi interaksi atau masalah keamanan. Hindari menggunakan herbal untuk bayi dan anak-anak dan bagi mereka yang sedang hamil dan menyusui. Sebagian besar herbal belum diuji keamanannya bagi mereka yang rentan, dan mencoba herbal tidak sebanding dengan risikonya.

Dengan mengingat kisah peringatan ini, memilih tanaman yang tepat bisa terasa sulit bagi seseorang yang hanya ingin merasa lebih baik tanpa minum obat. Itu sebabnya, dengan bantuan spesialis Debra Rose Wilson, kami melihat tanaman yang paling efektif dan terapeutik – yang memiliki bukti ilmiah yang kuat untuk mendukung penggunaannya yang aman.

Membuat keputusan tentang herbal bersama dengan pendekatan pengobatan yang lebih tradisional adalah sesuatu yang Anda dan praktisi kesehatan Anda dapat atasi bersama. Terkadang, Wilson mencatat, menelan tanaman dapat memiliki risiko lebih kecil daripada mengonsumsi suplemen terkonsentrasi, karena ada lebih banyak risiko kontaminasi produk dengan proses pembuatannya. Ini adalah cara yang luar biasa untuk mengalami efeknya dan kepuasan dalam menumbuhkannya sendiri. Herbal juga bisa menjadi cara untuk menambah nutrisi yang dibutuhkan.

Namun, baik tanaman dan suplemen, yang tidak diatur oleh Food and Drug Administration untuk keamanan atau kualitas, dapat memiliki dosis yang dipertanyakan dan mungkin memiliki risiko kontaminasi. Ingatlah ini sebelum memilih suplemen dari rak.

Jika Anda ingin menambahkan beberapa tanaman herbal ke dalam rejimen kesehatan Anda, Wilson menyaring studi terbaru dan menyediakan sistem penilaiannya sendiri untuk daftar kami.

Tanaman ini memiliki penelitian berkualitas tinggi paling banyak dan merupakan pilihan yang lebih aman di antara obat herbal. Dia menandai “0” sebagai tidak aman tanpa penelitian, dan “5” sepenuhnya aman dengan banyak penelitian. Banyak dari tanaman ini berada di suatu tempat antara 3 dan 4, menurut Wilson.

Kami berharap panduan ini akan bertindak sebagai titik awal bagi mereka yang ingin mengintegrasikan obat herbal ke dalam kehidupan mereka dan tiba dengan bekal pengetahuan. Seperti biasa, bicarakan dengan dokter Anda sebelum memulai perawatan kesehatan baru.