Lowepro Viewpoint CS 40 dan CS 80 – Bantalan Tebal, Aman Untuk Action Cam Kesayangan

Diposting pada

Lowepro Viewpoint CS 40 dan CS 80 – Bantalan Tebal, Aman Untuk Action Cam Kesayangan

Akumoment – Anda memiliki action cam GoPro atau jenis lainnya Lowepro memiliki wadah yang tepat untuk menyimpan mereka. Viewpoint CS 40 dan CS 80, bisa dikatakan sebagai softcase untuk action cam kesayangan Anda. Keduanya dibekali dengan kompartemen padat dan tebal untuk menjaga keamanan action cam Anda di dalamnya. Selain itu, kompartemennya memiliki sekat yang dapat dipergunakan untuk membagi ruang. Tentunya ruang-runag dalam kompartemen tersebut mampu menampung aksesoris action cam yang Anda butuhkan seperti kabel charger, baterai cadangan, kartu memori, 3M dan tripod-tripod kecil untuk action cam.

Viewpoint CS 40, mampu menampung sebuah GoPro lengkap dengan tripod mini model Joby dan juga water resistant case, ditambah beberapa aksesori kecil yang dapat Anda tempatkan pada kompartemen tambahan di bagian penutup. Sedangkap Viewpoint CS 80, memiliki ukuran lebih besar dan mampu menampung tiga buah kamera action cam berjenis GoPro lengkap dengan berbagai tripod kecil hingga camera holder. Menariknya, untuk versi CS 80, kompartemen tambahan di bagian atas tersusun menjadi dua lapis, dan Anda dapat memanfaatkan keduanya untuk segala jenis aksesoris kecil yang dibutuhkan.

Lowepro Protactic SH 180 AW – Gaya Akordeon dengan Akses Mudah

Lowepro Protactic SH 180 AW, desain dan model yang dimiliki terinspirasi dari urban landscape yang membawa kebebasan dalam setiap pergerakan. Tas hitam selempang ini dilengkapi dengan saku aksesoris serta ruang tambahan yang dapat difungsikan untuk menyimpan sebuah iPad mini atau tablet berukuran setara. Kompartemen utama yang dimilikinya, mampu memuat sebuah kamera DSLR lengkap dengan sebuah lensa berukuran 50mm ditambah dengan dua lensa tambahan lain. Bahkan, Anda bisa menyimpan sebuah lensa berukuran 135 dengan f2.2 di dalamnya.

Interiornya, cukup kuat dengan busa empuk serta sekat pembagi. Eksteriornya mampu menahan percikan air dan juga debu. Uniknya, selain dilengkapi dengan resleting yang menutup kompartemen utama, tas ini juga dibekali dengan resleting lain di bagian atas penutup yang berguna sebagai rongga quick access untuk fotografer di setiap momen tak terduga. Bahan yang menjadikan tas ini mampu bertahan dari air dan debu serta kuat adalah polyster 900D dan juga 1680 Balistik Polyster. Berat yang dimiliki hanya mencapai 1.3 Kg dengan dimensi 34.9 x 21.5 x 28 cm secara keseluruhan.