Lagu Bahasa Inggris Tahun 90an Terpopuler

Diposting pada

Lagu barat era 90-an tak kalah kepopulerannya dengan lagu-lagu baru. Meski sudah lama namun tetap tidak ditinggalkan oleh para pendengarnya. Bahkan kini juga banyak dikenal oleh para anak muda dan masih dinyanyikan di berbagai even.

Meski lagu-lagu era 90-an ini usianya seuisia para orang tua zaman sekarang, tapi tak kalah disukai oleh generasi muda. Lagu ini tetap populer hingga sekarang. Selain itu, lagu 90-an ini juga banyak disukai. Di bawah ini contoh lagu barat 90-han yang enak didengar lengkap dengan terjemahan dan arti lirik lagu.

Celine Dion – My Heart Will Go On

Lagu My Heart Will Go On ini liris pada tahun 1997 melalui album lagu film Titanic dan album Let’s Talk About Love. Lagu yang dinyanyikan Celin Dion ini langsung menempati puncak tangga lagu di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Irlandia, Britania Raya, dan Australia.

Lagu ini menjadi sangat terkenal saat menjadi soundtrack film Titanic pada tahun yang sama, yakni 1997. Isi lagu yang berisikan perasaan pada seseorang yang dicintai. Meskipun ada atau tidak ada atau jauh atau dekat, hatinya akan bertahan hanya untuk orang yang dia cintai.

Shania Twain – You’re Still The One

Lagu berjudul You’re Still The One yang ditulis dan direkam oleh penyanyi musik country Kanada, Shania Twain. Dirilis pada bulan Januari 1998 sebagai single country ketiga dari album Twain yang berjudul “Come on Over”. Lagu ini juga diakui sebagai single paling sukses Twain.