Kurma Muda Manfaat Kesehatan Tubuh

Diposting pada

Keberadaan kurma muda manfaat bagi kesehatan tubuh di Indonesia ini memang sudah diakui oleh banyak orang. Kurma muda tidak hanya digunakan untuk menunjang kesuburan saja, melainka ada banyak sekali manfaat – manfaat lainnya yang perlu anda ketahui.

Bagi tubuh keberadaan kurma ini mamang sangat diakui berjuta manfaatnya bagi tubuh. Bagi anda yang tertarik ingin mengkonsumsi kurma ini anda bisa dengan mudah menemukan toko kurma di beberapa wilayah yang ada di Indonesia.  Hal paling penting yang perlu anda ketahui adalah manfaat keberadaan kurma muda ini untuk beberapa hal seperti :

  1. Menjaga kesehatan mata

Kurma muda memang ampuh menjadi buah yang menjaga kesehatan mata, hal ini dikarenakan buah ini mengandung vitamin A yang sangat bagus untuk kesehatan mata.

  1. Meningkatkan daya ingat otak

Bagi anda yang mempunyai masalah dengan daya ingat, anda tidak perlu merasa cemas pasalnya dengan adanya kurma ini anda bisa membuat daya ingat pada otak menjadi lebih kuat.

  1. Menunrunkan tekanan darah tinggi

Ternyata kurma muda ini bisa dijadikan obat sebagai penurun tensi tinggi, hal ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai masalah dengan tekanan darah tinggi. Biasanya kalium pada orang yang mempunyai tekanan darah tinggi, kadar kaliumnya cukup tinggi. Maka dari itu kurma muda ini bisa dijadikan sebagai obat penurun tensi.

  1. Pencegah kanker

Ketika mendengar kata kanker tentu saja anda akan langsung berfikir sebuah penyakit yang sangat serius, ternyata dengan menggunakan kurma ini dapat mencegah seseorang mengalami kanker.

  1. Mencegah perdarahan rahim

Zat bitosin yang terdapat di dalam kurma muda ini ternyata mampu mencegah rahim dari perdarahan.

  1. Proses melahirkan menjadi lancar

Bagi anda yang sedang masuk masa persalinan, dengan mengkonsumi kurma muda ini maka akan membantu anda dalam melancarkan proses melahirkan.

Itulah berbagai manfaat dari kurma muda yang bisa anda manfaatkan, tentu saja kegunaan dari kurma muda ini tidak hanya beberapa hal yang telah disampaikan di atas.