Kiat cucian hemat energi

Diposting pada

Karena jumlah air yang digunakan dalam mencuci pakaian dan jumlah energi yang digunakan untuk mengeringkannya, ada beberapa cara Anda dapat menurunkan penggunaan energi dan pengeluaran keuangan Anda saat mencuci. dealer dfsk bandung

11. Kecilkan tagihan Anda, bukan pakaian Anda. 90% dari pengeluaran energi mesin cuci dihabiskan untuk memanaskan air, jadi jika Anda mencuci pakaian Anda pada 30-40 ° C Anda menghemat banyak uang. sewa led murah

12. Tutup telepon cucian Anda. Keringkan cucian di udara Anda dan jangan dijemur, terutama jika cuaca hangat atau berangin.

13. Hemat waktu menyetrika. Keluarkan pakaian Anda dari pengering sebelum benar-benar kering – mereka akan menyetrika lebih cepat dan Anda akan menggunakan lebih sedikit energi pada pengering Anda.

Cara menghemat bensin di sekitar rumah dengan tips hemat uang kami
Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk menggunakan lebih sedikit gas di sekitar rumah Anda – ini hanya beberapa di antaranya.

14. Pasang smart meter. Jika pemasok Anda menawarkan pengukur pintar ke pelanggan seperti Anda, maka tidak perlu repot untuk menginstalnya. Dengan menunjukkan dengan jelas di mana Anda paling banyak menghabiskan energi Anda, Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk mengurangi penggunaan sedapat mungkin dan menghemat uang.

15. Tingkatkan peralatan gas Anda. Dengan lebih banyak peralatan hemat energi di pasar daripada sebelumnya, pastikan Anda berinvestasi dalam model yang menggunakan gas dengan cara yang paling efisien.

16. Investasikan pada thermostat cerdas. Thermostat cerdas akan memungkinkan Anda melacak penggunaan gas dan membuat penyesuaian saat menggunakan lebih sedikit.