Kia Seltos Mengaspal Dengan 3 Varian

Diposting pada

Kia Seltos dilengkapi dengan mesin Kappa 1,4liter Turbo yang berteknologi Dual CVVT, Kia Seltos dihadirkan dengan tiga varian dan dibanderol dengan harga tipe E Rp 295 juta, tipe EX Rp 320 juta dan tertinggi EX+ Rp 355 juta.

Untuk varian warna bodi disuguhkan dalam enam opsi yang berlaku untuk seluruh varian, yakni:

Glacier White Pearl, Aurora Black Pearl, Intelligency Blue, Intense Red,Steel Silver dan Punchy Orange.

Lantas apa perbedaan dari setiap varian?

Kia Seltos memiliki tenaga puncak menjangkau 140 PS di putaran 6 ribu rpm dan torsi 242 Nm mulai 1.500 hingga 3.200 rpm.

Tipe EXP

Melirik dari segi eksterior sebagai varian tertinggi Kia Seltos memperlihatkan fitur lengkap, dengan polesan grille bermotif berlian yang terbalut kromium dan memiliki sunroof diatasnya, dibagian lampu Kia Seltos mengunakan teknologi LED dengan fitur auto light yang fungsinya ialah menyalakan lampu secara otomatis saat melalui jalan gelap, dengan Foglamp pun berwarna putih, lantaran modelnya Ice Cube LED Perangkat yang sama pun diterapkan pada lampu belakang, meninggalkan kesan mewah dengan fitur yang berlomba dengan honda HR-V.

Masuk ke unsur Interior varian ini tidak sedikit fitur yang dicantumkan seperti jok berlapis material kulit.

Area pengemudi dipasangkan panel instrument digital 7 inci. Layar yang menampilkan sekian banyak informasi berhubungan kendaraan secara lengkap.

Dari sisi pengendalian, varian ini pun punya cruise control yang mempermudah saat perjalanan jauh di jalur bebas hambatan. Kemudi yang dibungkus kulit dengan desain 3 spoke. Ia dilengkapi kontrol faedah audio. Pengaturannya empat arah sebab mempunyai fitur Tilt dan Telescopic. Sistem pendingin yang diperkuat Auto Climate Control dan Ventilasi untuk menyalurkan udara ke belakang, Peleknya mengangkat 17 inci dengan roda 215/60.

Kia Seltos telah dilengkapi Smart Entry dan pasti dibarengi tombol Start-Stop guna menyalakan-mematikan mesin dari Fitur keselamatan dibekali enam airbag yang merangkum pengemudi, penumpang dan jendela samping tidak tak sempat dari ketenteraman Kia seltos dilengkapi dengan parking assist dengan garis tolong dinamis untuk menolong parkir mundur.

Tipe EX
Varian yang satu ini varian tengah dipisahkan dengan tidak mempunyai Sunroof dan Grille biasa dan di unsur lampu Foglamp dipasang bohlam biasa fitur pengendalian nyaris sama dengan varian EXP hanya dipisahkan dengan Cruise Control.

Tipe E
Varian ini varian yang sangat bawah dari tampilan tidak tidak sedikit berbeda dengan varian EX, namun dari LED projector tanpa Auto Light dan Foglamp Stoplamp dibelakang gunakan model bohlam biasa. Pembeda interior terletak di panel instrumen pengemudi yang berukuran lebih kecil, 3,5-inci. Dibagian kemudi tidak ditutupi kulit, namun masih berdesain 3 spoke, tapi telah punya fitur tilt dan Telescopic. Akses ke dalam kabin menggunakan faedah keyless entry alias remote, bukan smart entry. Sumber : https://v.gd/sevamobilbekasmurah