KENAPA MODEL TAS WANITA BELUM BISA DIPENUHI OLEH KONVEKSI TAS SURABAYA

Diposting pada

Sebagai perusahaan jasa yang melayani untuk produksi tas Konveksi tas surabaya berusaha untuk memberikan berbagai kemudahan juga kelebihan-kelebihan yang bisa didapatkan. Salah satunya ialah terkait dengan model-model tas yang diminta oleh para client. Untuk setiap harinya client selalu melakukan permintaan mengenai model tas yang berbeda-beda, dengan bentuk, ukuran dan spesifikasi yang berbeda, untuk itu Konveksi tas surabaya memberikan kemudahan dengan menerima pesanan berbagai model tas, seperti model tas ransel, sling bag, tote bag, goodie bag, waist bag, string bag, tas delivery, tas pakaian, dan lainnya untuk bisa menyesuaikan dengan permintaan tersebut.

Namun di lain sisi, ternyata Konveksi Tas Surabaya juga menyebutkan jika ada model-model tas yang belum bisa dipenuhi untuk proses produksi, salah satunya ialah model tas wanita. Hal ini karena fokus dari Konveksi tas surabaya sendiri adalah untuk melayani kebutuhan untuk seminar, pelatihan, atau acara-acara lain sejenisnya yang ada minimal order untuk setiap pemesanannya. Jadi kurang sesuai jika untuk kebutuhan wanita yang notabenenya digunakan untuk kebutuhan tas satuan. Tas wanita yang dimaksud ialah model tas wanita yang banyak diperjual belikan di toko online, yang biasanya terbuat dari bahan kulit asli atau vynil jenis tertentu yang tak mudah didapatkan di pasaran.

Walaupun Konveksi tas Surabaya belum bisa memenuhi permintaan tas wanita, namun Konveksi tas ini tetap memberikan alternatif yang bisa membantunya. Yaitu dengan memesan model tote bag atau sling bag yang terbuat dari bahan-bahan yang biasa diproduksi. Beberapa bahan itu seperti bahan denier, cordura, kanvas, denim, hingga vynil. Berbagai ahan tersebut juga memiliki kelebihan-kelebihan yang tak kalah dari bahan yang digunakan tas yang diperjual belikan di toko online.

Dan agar lebih menarik Konveksi tas juga akan memberikan kebebasan pada client untuk memesan tas sesuai dengan kreatifitas sendiri, menggunakan bentuk, ukuran, spesifikasi dan warna totebag/ slingbag sesuai yang diinginkan, bisa dengan desain sendiri, menggunakan referensi dari internet yang memungkinkan untuk diproses produksi, atau dari model-model tas yang pernah diproduksi oleh konveksi tas surabaya.