Kekurangan & Kelebihan Ovo

Diposting pada

Kekurangan & Kelebihan Ovo

Ovo adalah satu dari berbagai brand dompet digital yang memiliki banyak pengguna. Meski bukan sebagai penggagas dompet digital pertama yang ada di Indonesia, Ovo mampu menguasai pasar dompet digiital, buktinya Ovo kini telah menggandeng berbagai jenis merchant yang ada di Indonesia untuk bekerjasama dalam menyediakan pembayaran menggakan dompet digital ini.

Kekurangan & Kelebihan Menggunakan Ovo Dompet Digital

Meskipun Ovo kini tengah dipuja-puja kaum pengguna dompet digital, perlu kamu ketahui juga kekurangan dan kelebihannya. Yuk bahas satu per satu.

Kekurangan Menggunakan Ovo

  1. Melakukan transaksi transfer ke bank dikenakan biaya administrasi sebesar 3ribu rupiah di setiap transaksinya.
  2. Layanan pembayaran dalam bentuk tagihan belum lengkap hanya meliputi pembayaran tagihan listrik, tagihan Bpjs Kesehatan, tagihan pembayaran tv kabel & internet, serta tagihan iuran lingkungan.
  3. Bila ada maintenance pada sistem aplikasi tidak ada bentuk pemberitahuan terlebih dahulu, sehingga banyak pengguna dompet digital satu ini merasa kecewa.
  4. Ovo points ternyata memiliki kadaluarsa, hanya berlaku selama 18 bulan saja, selebih itu apabila Ovo Points tidak digunakan akan secara otomatis hangus.

Kelebihan menggunakan Dompet Digital Ovo :

  1. Menawarkan Loyalty Rewards, dimana disetiap transaksi mengguankan Ovo Cash, Pengguna akan mendapatkan Ovo Points yang bisa kamu kumpulkan terlebih dahulu, jika dirasa sudah cukup bisa kamu tukarkan dengan berbagai diskon atau penawaran khusus lainnya.
  2. Sudah bekerjasa dengan berbagai merchant, diantaranya Mataharimall.com , Tokopedia, Bukalapak, Hypermart, Cinemaxx dan masih banyak lagi merchant-merchant lainnya.
  3. Penawaran dalam bentuk cashback yang cukup menarik
  4. Mudah dalam Top Up atau pengisian saldo Ovo, salah satunya menggunakan pulsa provider.

Convert pulsa ke Ovo bisa kamu lakukan dengan menggunakan jasa convert Vopulsa.com dimana jasa ini akan memproses pulsa provider yang kamu tukar menjadi saldo Ovo. Memang secara resmi Ovo tidak memberikan cara pengisian saldo menggunakan pulsa, namun hadirnya jasa penukaran pulsa ke saldo Ovo dianggap sebagai nilai plus sebagai salah satu pilihan dalam pengisian saldo dompet digital.