Jenis-Jenis Lampu Taman Hias Untuk Hotel Dan Cafe

Diposting pada

Biasanya hotel dan cafe tidak hanya menghias untuk indoor saja, melainkan juga outdoor. Hal ini dikarenakan banyak sekali yang menyukai berada di luar namun tetap ingin memiliki pemandangan yang estetik. Salah satu cara agar suasana outdoor hotel maupun cafe menjadi cantik adalah dengan memasang lampu taman.

Lampu taman ini selain sebagai penerang saat malam datang, juga sebagai interior yang membuat suasana temaram nan romantic. Lampu taman tembaga bisa menjadi salah satu pilihan bagi yang ingin memasang lampu hias untuk taman ini. Berikut ini ulasan tentang jenis atau model yang bisa jadi inspirasi :

1. Model Klasik

Model lampu taman yang bisa gunakan untuk interior outdoor hotel maupun cafe adalah lampu bergaya klasik. Modelnya ini sangat simpel namun tetap memberikan kesan yang istimewa. Selain itu lampu model ini juga cocok untuk segala suasana, baik taman hunian, cafe, dan juga hotel. Hal ini dikarenakan modelnya simpel dan tidak berlebihan.

2. Model Kap Lampu

Model lampu taman hias yang kedua adalah model kap lampu. Ya, model lampu taman satu ini memang sangat cocok untuk outdoor seperti halaman rumah, cafe, maupun hotel. Lampu satu ini diletakkan dalam potongan kayu yang sudah dipahat sedemikian rupa. Ini membuat kesan lampu seperti menyatu dengan taman.

3. Model Lampu Dari Kayu

Selanjutnya adalah model lampu yang terbuat dari kayu. Model lampu satu ini tergolong sangat unik. Kayu yang sudah dibentuk sedemikian rupa kemudian dililitkan lampu led. Model lampu ini selain menjadi penerang juga memberi kesan estetik nan romantis pada taman rumah, cafe, maupun hotel.

4. Model Klasik Ala Victoria

Selanjutnya adalah model lampu taman bergaya victoria khas negara barat. Dengan model lampu yang memiliki tiang penyangga, lampu satu ini sangat cocok untuk diletakkan di taman. Model ala victoria ini emang banyak ditemukan di negara-negara eropa, baik itu tamannya maupun hunian.

5. Model Gantung Lentara

Model lampu taman satu ini, yakni gantung lentera memberi kesan vintage pada bagian outdoor hunian, cafe, maupun hotel. Tidak hanya itu, model lampu ini memberikan kesan hunian rustic. Model ini juga  sangat banyak digunakan oleh banyak orang, dikarenakan modelnya yang simpel namun tetap elegan.

Itulah tadi ulasan singkat mengenai jenis-jenis lampu taman hias untuk hotel dan juga cafe. Selain memiliki fungsi sebagai penerang, lampu taman ini juga menjadi pemanis suasana. Semoga artikel ini membantu mencari ide tentang model lampu taman yang sesuai keinginan ya.