Ini 7 Cara Merawat Karpet Treadmill Yang Benar!

Diposting pada

Gym Mat Decorindoperkasa.com – Banyak dari kita memiliki peralatan olahraga, terutama treadmill, untuk jenis listrik dan manual yang sering rusak ketika karpet rusak, atau karena terkikis, sobek atau berguling.

Pada kenyataannya, kerusakan dimulai dengan kurangnya pemahaman atau pemahaman tentang pengaturan ulang posisi karpet sehingga bagian tengah atau kanan berada di bagian tengah. Selain rusak, sebagian besar pengguna treadmill tidak mengetahui metode perawatan sederhana, seperti membersihkan atau menyediakan lapisan silikon di area kerja.

Di sini, saya akan memberi Anda cara yang sederhana dan sederhana sehingga Anda tidak perlu memanggil teknisi atau ahli untuk mengatur posisi treadmill.

Berikut ini beberapa alat yang diperlukan,

1. Kunci “L”
2. Bersihkan
3. Pelumas Deks

Langkah-langkah yang harus diambil,

1. Perhatikan posisi ujung belakang kiri dan kanan. Cari lubang di roller overlay. Biasanya ada model rol penyesuaian “L”.

2. Masukkan kunci “L” sesuai dengan ukuran baut. Biasanya, baut roller memiliki ukuran 6-8.

3. Longgarkan baut kiri dan kanan dengan tombol “L”, putar berlawanan arah jarum jam. Ini berlaku jika Anda ingin membersihkan dex. Jika Anda hanya ingin menyesuaikan posisi sehingga bagian tengah Anda cukup untuk mengencangkan baut.

4. Setelah melonggarkan, masukkan kain dengan tangan Anda, tarik treadmill, dan gosok panel treadmill.

5. Setelah dibersihkan, oleskan pelumas silikon atau zigzag silikon di sisi kiri dan kanan.

6. Setelah melumasi pelumas dengan deks atau silikon, kemudian kencangkan baut di kiri dan kanan dengan tombol “L” searah jarum jam.

7. Setelah Anda kencangkan, coba uji treadmill jika treadmill Anda adalah model manual, atau cukup nyalakan treadmill jika treadmill Anda adalah model listrik.

8. Jika keset masih bergeser ke kanan, kencangkan baut “L” ke kanan. Jika Anda geser ke kiri, kencangkan baut “L” ke kiri.

Nah, bagi Anda yang ingin membeli karpet ini, Anda dapat membeli nya di importir karpet globalkarpet.com!