harga tiket masuk bukit bulu

Harga Tiket Masuk Bukit Bulu Coban Rais Terbaru 2020

Diposting pada

Harga Tiket Masuk Bukit Bulu – Kota Malang khususnya daerah Batu tidak hanya terkenal akan kesejukan suasananya. Akan tetapi juga terkenal akan destinasi wisata alam di dalamnya. Salah satu destinasi wisata alam yang terkenal di kalangan masyarakat adalah Bukit bulu Coban Rais. Tempat wisata ini menghadirkan berbagai macam Spot foto yang menarik untuk dicoba dan sangat instagramable. Adapun informasi lebih lanjut terkait tempat wisata alam ini dapat dilihat sebagai berikut.

Fasilitas Yang Terdapat Di Bukit Bulu Coban Rais

Letak dari tempat wisata ini yang dekat dengan alam membuatnya mampu menghadirkan pemandangannya indah. Akan tetapi tidak hanya itu, terdapat fasilitas menarik yang ditawarkan oleh tempat wisata ini. Fasilitas pariwisata tersebut terdiri dari batu flower Garden dan air terjun setinggi 20 m. Akan tetapi jika ingin menikmati air terjun Coban Rais kamu harus melewati jalur yang cukup jauh untuk ditempuh.

Namun jika keberatan pengunjung dapat hanya menikmati fasilitas menarik yang ada di bukit bulu. Fasilitas tersebut terdiri dari bermacam-macam seperti sepeda gantung, I love you, ayunan extreme, dan masih banyak lagi. Selain itu tempat wisata ini juga sudah menyediakan fasilitas umum yang dibutuhkan oleh pengunjung seperti kamar mandi, tempat makan, tempat parkir dan juga mushola. Selain itu dengan menggunakan paket wisata malang kalian juga bisa lebih mengexplore lokasi wisata ini.

Harga Tiket Masuk Wisata Bukit Bulu Coban Rais

Sebelum mengetahui tiket masuk tempat wisata ini perlu jika diketahui terkait lokasi dari wisata alam ini. Adapun letak dari tempat wisata Taman ini adalah di kaki gunung Panderman, tepatnya di dusun Dresel, Desa oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Malang. Tempat wisata ini dapat dikunjungi setiap hari mulai pukul 07.30 WIB sampai 15.00 WIB.

Pengunjung yang ingin memasuki tempat wisata ini harus membeli tiket seharga 10 ribu rupiah. Biaya tersebut hanya untuk masuk area pariwisata saja. Sementara itu, untuk biaya masuk area Batu Flower Garden akan dikenakan tarif sebesar 25 ribu rupiah per orangnya. Tarif dari tiket masuk tersebut sudah termasuk fasilitas spot foto sebanyak 2 kali.

Adapun spot foto yang didapatkan yaitu spot I Love U dan spot flower yang nantinya akan mendapatkan satu file foto. Jika pengunjung ingin menambah foto pada spot lainnya juga akan dikenakan biaya tambahan sesuai tarif yang ditentukan.

Itulah beberapa informasi seputar wisata alam Bukit Bulu Coban Rais yang sangat menarik untuk dikunjungi. Semoga bermanfaat. Sumber : jelajahnesia