10 Game Offline Android Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan

Diposting pada

Saat ini, hampir semua orang memiliki smartphone android untuk kehidupan sehari-harinya. Dan bermain game ketika di waktu luang adalah salah satu pengguna smartphone ini. Untuk itu , dilansir oleh pokerplayerz berikut kami merangkum 10 game Android yang bisa kamu mainkan secara offline atau tanpa kuota internet yang bisa di-download di Google Play.

1. Into The Dead

 

Into The Dead adalah game yang menggabungkan genre shooting dan running, dengan permainan yang menegangkan dan penuh adrenalin. Misi dalam game ini adalah berlari menghindari zombie.

2. Daddy Was A Thief

 

Daddy Was A Thief adalah game endless running yang menarik dengan gameplay dan latar belakang yang unik dan berbeda. Dalam game ini, pemain memerankan seorang yang menjadi perampok karena dipecat dari bank tempat ia bekerja.

3. Hungry Shark Evolution

 

Hungry Shark Evolution adalah game di mana pemainnya berperan sebagai hiu ganas yang sedang kelaparan. Untuk meningkatkan performa sang hiu, kamu harus mengumpulkan skor terbaik dengan memangsa berbagai sasaran.

4. Diponegoro – Tower Defense

 

Game offline kali ini adalah game buatan developer dalam negeri, WALI Games, Diponegoro – Tower Defense. Game ini hanya memiliki misi untuk meningkatkan karakter Diponegoro sebagai pahlawan nasional di wilayah Jawa.Akan ada banyak item untuk membantu menyelesaikan misi tersebut.

5. Angry Birds 2

 

Angry Birds merupakan salah satu fenomenal yang masih terus menjadi game Android offline terpopuler sampai saat ini. Dama game Angry Birds 2 ini, ada beberapa karakter baru yang bisa dimainkan. Karakter baru ini tentunya juga memiliki kemampuan khusus. Selain itu, Angry Birds 2 juga memiliki efek visual yang lebih baik dari edisi sebelumnya.

6. Badland

Dengan tampilan visual yang cukup menawan, Badland merupakan game dengan misi mengontrol penguni hutan dengan menekan layar dan membuat mereka menggelinding di hutan yang kotor dan gelap serta penuh dengan rintangan dan bahaya. Ada 40 level untuk versi gratis game ini, sementara untuk versi berbayarnya, ada tambahan 40 level lagi.

7. Limbo

 

Limbo adalah game dengan visual hitam-putih yang suram dan menggambarkan kesendirian dan kesedihan. Dalam game ini, kamu berperan sebagai anak laki-laki yang berusaha mencari saudara perempuannya. Game dengan jalan cerita yang pebuh teka-teki ini sebelumnya juga tersedia untuk versi PC, sebelum merambah ke Android.

8. 32 Secs

 

32 Secs adalah game dengan mengambil adaptasi balapan motor ala film TRON yang futuristik. Dalam game ini, kamu akan dibawa ke dalam suasana berada di trek balapaan masa depan.

9. Justice League Action Run

 

Kurang lengkap rasanya jika tidak mencantumkan game ini ke dalam daftar. Dalam game Justice League Action Run ini, para superhero dari komik DC akan berlarian untuk mengalahkan para penjahat yang berbuat kegaduhan. Tak hanya satu, tapi sekaligus tiga pahlawan super bisa kamu mainkan untuk menyelesaikan tiap-tiap stage.

10. Subway Surfers

 

Siapa sih yang tidak mengenal game Subway Surfers ini? Game endless running ini masih terus menjadi salah satu game offlline Android terpopuler sampai saat ini. Misi game ini hanya menghindari kejaran petugas sambil mengumpulkan poin atau power-ups.

Butuh Dana untuk Usaha UMKM? Pinjaman BRI siap membantu Anda.