Finansial Kritis ? Ini Lho 3 Cara Hasilkan Uang Gampang

Diposting pada

Sudah sama sama kita ketahui bahwa saat ini dunia sedang dilanda pandemi virus corona , yang mana berimbas pada berbagai aspek tanpa terkecuali ekonomi public .

Banyak nya PHK dimana mana , semakin susah nya cari kerja membuat banyak orang mengalami kesulitan finansial.

Nah , jika anda mengalami kesulitan finansial , saran saya cobalah hindari untuk menambah beban kamu dengan meminjam uang . 3 cara berikut ini jika kamu lakukan secara tepat bisa menjadi solusi finansial mu :

3 Cara hasilkan uang gampang

Hasilkan uang dengan foto foto

Jika kamu sering jalan-jalan ke tempat indah, coba manfaatkan waktu jalan kamu dengan menggunakan aplikasi penghasil uang dari WhatsAround.

kamu dapat mengunggah foto saat jalan-jalan di WhatsAround dan mendapat poin secara cuma-cuma. Tapi, kamu harus pastikan dahulu foto yang diunggah bisa bersaing dengan orang lain.

Poin yang kamu dapatkan nantinya bisa dibelanjakan dengan barang-barang yang dijual oleh Amazon, App Store, Play Store, dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

Hasilkan uang dengan mengumpulkan klik

Tidak kalah unik, aplikasi bernama Money Cube juga bisa menjadi alternatif kamu menghasilkan uang instan melalui akun paypal.

Caranya sangat mudah, kamu hanya harus mengumpulkan click yang nantinya dikonversikan ke Money Cube. Money Cube yang kamu kumpulkan dapat dipecahkan dan berisi uang asli yang dapat dicairkan ke akun PayPal milik kamu.

 

Hasilkan Bermain di P2P Lending

Cara terakhir yang bisa menjadi alternatif kamu adalah mendanai di P2P Lending. Berbeda dengan main gim domino , P2p Ini adalah wadah yang dapat mempertemukan kamu sebagai pendana dengan para peminjam yang berasal dari para UKM di seluruh Indonesia dengan tujuan membantu pengembangan usaha.

 

Kamu bisa melakukan pendanaan di produk pendanaan KoinP2P dari KoinWork.

KoinWorks adalah sebuah aplikasi yang memberikan solusi finansial mulai dari pengembangan aset melalui pendanaan, hingga pinjaman bisnis atau individu.

Sebagai super financial app, KoinWorks juga telah tercatat sebagai penyelanggara Inovasi Keuangan Digital (IKD) dalam klaster Aggregator di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat pencatatan No. S-87/MS.72/2020 tanggal 10 Februari 2020.

Nah, di KoinP2P dari KoinWorks ini kamu bisa mendanai beragam pinjaman dan membantu UKM Indonesia untuk mengembangkan bisnisnya, lalu mendapatkan imbal hasil efektif hingga 18% per tahun.

Ingin dapet imbal hasil terprediksi hingga 13% p.a? Kamu bisa coba mendanai di KoinRobo.

Bukan hanya itu saja, ketika kamu mendanai di KoinWorks, kamu akan mendapatkan dana proteksi hingga 100% yang bertujuan untuk melindungi kamu jika ada peminjam yang gagal bayar.

Itulah Beberapa cara kreatif yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang instan, kamu tidak perlu banyak memeras keringat saat menjalaninya. Cukup manfaatkan smartphone kamu dan rasakan hasilnya.