Fakta Menarik Serial I Love You Baby, Dibintangi Ersya Aurelia
Fakta Menarik Serial I Love You Baby, Dibintangi Ersya Aurelia

Fakta Menarik Serial I Love You Baby, Dibintangi Ersya Aurelia

Diposting pada

Serial web I Love You Baby kali ini akan dihadirkan kembali di layar kaca SCTV. Serial Web yang mengisahkan tentang kehidupan percintaan Baby (Ersya Aurelia) yang mendapati firasat bahwa kekasihnya Darwin (Bryan Domani) berselingkuh dengan salah satu sahabatnya Nanda (Icha Nabilah).

Sebelum Baby merasakan firasat buruk akan kisah cintanya tersebut, ia sudah membuat perencanaan untuk melakukan perjalanan ke Bandung bersama Darwin, Nanda, dan Mike (Vicky Kalea) untuk nonton konser. Namun, setelah mendapati sinyal buruk akan Nanda dan Darwin, Baby membatalkan perjalanan tersebut.

Setelah membatalkan perjalanan bersama kedua sahabat dan pacarnya, Baby tak tinggal dia. Ia mencari cara untuk bisa mendapatkan bukti kuat akan perselingkuhan yang dilakukan Nanda dengan Darwin. Hingga akhirnya Nanda pun hendak pergi ke Bandung, karena Nanda dan Darwin tetap melakukan perjalanan bersama.

Sayangnya, tiket kereta habis dan tak ada transportasi lain yang bisa ia gunakan untuk berangkat ke Bandung. Sampai akhirnya, Baby pun memesan ojek online untuk menuju ke Bandung. Raka (Giorgino Abraham) adalah driver yang akan mengantarkan Baby ke Bandung.

Akankah Baby mendapatkan bukti perselingkuhan pacar dan sahabatnya tersebut? Simak dulu yuk lima fakta menarik dari serial web I Love You Baby berikut ini:

1. Kisah cinta anak remaja

Mengangkat cerita tentang kisah cinta anak remaja, I Love You Baby memang cocok dijadikan suguhan tontonan bagi para muda-mudi yang tengah merasakan jatuh cinta dengan lawan jenisnya. Ceritanya yang ringan pun dapat mudah dipahami dan tentunya akan membuat hati merasa baper.

2. Kembali ditayangkan

Setelah sebelumnya sudah tayang di SCTV dan beberapa platform film, seperti Vidio Premier dan Vidio, kini I Love You Baby pun kembali ditayangkan di masa new normal. Jika di Vidio Premier tayang pada 28 Oktober 2019 sampai 3 Februari 2020 dan di SCTV pada 3 November, di masa-masa saat ini kembali ditayangkan di layar kaca mulai 1 Juli 2020 dan 6 Juli di Vidio.

3. Pemain muda berbakat

Mendengar nama Giorgino Abraham tentu sudah tidak asing lagi di telinga beberapa penonton setia SCTV ya. Mantan kekasih dari Irish Bella tersebut akan memerankan sosok Raka yang merupakan mahasiswa dan driver ojek online. Selain itu, Ersya Aurelia dan Bryan Domani juga sudah berlalu-lalang di dunia persinetronan SCTV, sehingga pasti sudah tidak asing lagi dengan kemampuan akting keduanya.

4. Bergenre drama romantis

Genre drama romantis tidak pernah surut dari sebuah penayangan film, sinetron atau drama sampai kapanpun. Sama halnya dengan serial web I Love You Baby yang dari judulnya saja sudah bisa ditebak genre apa yang dibawanya. Dengan membawa genre romantis, tentu akan semakin membuat penonton larut dalam kisah Baby, Darwin, dan Raka.

5. Tayang di awal bulan Juli

Pertengahan tahun 2020, I Love You Baby tayang kembali pada 2 Juli 2020. Dengan membawa 15 episode, kira-kira akan seperti apa kelanjutan kisah cinta Baby ya?

Telah mengudara di layar kaca SCTV, selamat menyaksikan serial web I Love You Baby.