diego-maradona-meninggalkan-peran-dorados-karena-alasan-medis

Diego Maradona Meninggalkan Peran Dorados Karena Alasan Medis

Diposting pada

Diego Maradona telah mengundurkan diri sebagai pelatih tim divisi dua Meksiko Dorados karena alasan medis.

Pemain berusia 58 tahun itu ditunjuk pada September 2018, dan membawa tim yang berada di dekat bagian bawah divisi menjadi dua penentu promosi di turnamen Apertura 2018 dan Clausura 2019 hanya untuk melewatkan di tangan Atletico San Luis dua kali.

“Diego Maradona memutuskan untuk tidak melanjutkan sebagai pelatih kepala Dorados,” kata manajer Maradona, Matias Morla, di akun Twitter-nya.

Artikel Bola

“Atas saran medis dia akan mendedikasikan waktu untuk kesehatannya dan akan memiliki dua operasi: di bahu dan lutut. Kami berterima kasih kepada keluarga Dorados dan akan melanjutkan mimpi bersama di masa depan.”

Maradona dirawat di rumah sakit di Argentina pada Januari karena menderita pendarahan perut, hanya beberapa hari sebelum kembali ke Meksiko untuk musim keduanya bersama Dorados.

Dokter bedah ortopedi, German Ochoa, mengatakan awal tahun ini bahwa pemenang Piala Dunia tidak memiliki tulang rawan yang tersisa di lututnya karena osteoartritis parah dan akan membutuhkan prostesis.

“Bersama-sama kami mengejutkan dunia. Kami menunjukkan bahwa sepak bola adalah tentang hasrat dan hati, Anda akan selalu menjadi Dorado, terima kasih untuk segalanya Diego,” tweet klub. “Cepat sembuh dan kami akan segera menemuimu.”