cara-mengatasi-dan-menghilangkan-flek-hitam

Cara Mengatasi dan Menghilangkan Flek Hitam

Diposting pada

Berikut akan saya rekomendasikan produk terbaru yaitu Perlaskin Kapsul Mutiara dengan dosis:

Saran Dosis dan Penggunaan

  • 1 kapsul pagi sebelum sarapan.
  • 1 kapsul malam sebelum tidur.

Konsumsi sesuai dengan dosis yang disarankan luka-luka akan kering lebih cepat. Bekas luka akan memudar dan hilang secara permanen, flek-flek hitam dan bruntusan yang disebabkan alergi atau iritasi karena penggunaan produk yang salah akan dirawat dan disembuhkan, kulit akan menjadi lebih putih bersih, sehat, cerah, halus, dan glowing secara natural dan alami dengan hasil permanen, tidak hanya di wajah namun seluruh tubuh dan hasilnya adalah permanen, karena hasil yang akan diberikan permanen, maka perubahannya secara bertahap akan terlihat di hari ke 10-15 hari. Tanpa ada efek samping dan tidak membuat ketergantungan baik itu untuk pria dan wanita 15+, baik juga ibu menyusui dan ibu hamil, dan bila saat ini sedang dalam program KB tentu tidak akan menjadi masalah.

  • Gunakan untuk masker dan krim harian.

Andaikan dan bila saat ini ada jerawat, komedo, bintik-bintik putih,  flek hitam, bekas jerawat, kerutan halus, kulit berparut, kantung mata, dan komedo, bisa dengan membuka cangkang kapsul kemudian campurkan serbuk mutiara yang ada di dalam kapsul sedikit air lalu oleskan pada kulit yang bermasalah seperti: jerawat bruntusan, komedo, bintik-bintik putih,  flek hitam, bekas jerawat, kerutan halus, kulit berparut, kantung mata, dan komedo. Gunakan seperti masker dan sebagai pengganti krim harian Anda. Bila sebelumnya ada pemakaian krim, ada baiknya untuk di hentikan karena jika krim yang Anda pakai adalah krim yang tanpa resep dari dokter resiko efek samping dan ketergantungan tentunya akan tidak baik, akan lebih berbahaya lagi bila krim tersebut, mengandung mercury yang jelas-jelas ilegal dan dilarang di dalam dunia kesehatan bila digunakan secara bebas tanpa ada rekomendasi dari ahli.

Pencegahan Mengatasi Flek Hitam

Flek hitam muncul karena kombinasi faktor bawaan genetik dan paparan sinar matahari atau sinar ultraviolet. Faktor genetik tidak dapat diubah, namun paparan sinar UV bisa dicegah dengan:

  • Menggunakan tabir surya dengan SPF 30-50, khusus bagi yang memiliki kulit putih.
  • Menghindari aktivitas di luar ruangan antara jam 10 pagi sampai 4 sore, karena paparan sinar UV masih sangat tinggi.
  • Menggunakan pelindung seperti topi, pakaian lengan panjang, dan penutup lainnya ketika sedang berada di luar ruangan.
  • Perbanyak minum air putih supaya tubuh dapat terhindar dari dehidrasi/kekurangan cairan, kemudian perbanyak juga asupan buah-buahan yang kaya akan Vitamin C dan Betakaroten.
  • Istirahat dengan cukup.
  • Hindari stress yang berlebihan.