Cara Mendapatkan Biaya Umroh Terjangkau

Diposting pada

Mungkin sebagian dari Anda masih menganggap jika biaya umroh masih terlalu mahal dan belum terjangkau. Memang, biaya yang dipatok oleh agen travel untuk umroh saat ini masih berkisar di angka 24 jutaan. Tentu saja pihak travel sudah melakukan banyak pertimbangan seperti ongkos tiket pesawat, akomodasi seperti makan, tempat menginap, dan bus, dan lain-lain, sebelum akhirnya mematok harga tersebut. Tapi bagi Anda yang ingin segera menunaikan ibadah umroh saat ini tidak perlu khawatir karena ada cara mendapatkan biaya umroh terjangkau. Bagaimana caranya? Simak penjelasan di bawah ini.

Memilih Paket Hemat
Untuk menyiasati biaya umroh agar semakin terjangkau, banyak agen travel umroh yang mengeluarkan paket hemat umroh. Paket hemat ini bisa bermacam-macam bentuknya. Kebanyakan paket hemat menawarkan biaya miring jika calon jamaah yang mendaftar semakin banyak. Jadi semakin banyak yang mendaftar dalam satu kelompok, maka biayanya juga semakin miring. Anda bisa memanfaatkan paket hemat ini dengan mengajak serta beberapa orang seperti keluarga untuk sekalian umroh bersama Anda. Dengan begitu, biaya umroh menjadi semakin terjangkau.

Memanfaatkan Promo
Selain dengan memilih paket hemat, Anda bisa juga memanfaatkan promo dari agen umroh untuk mendapatkan biaya umroh terjangkau. Agen umroh sendiri sangat sering mengadakan promo-promo terutama pada bulan-bulan dengan event tertentu seperti bulan Ramadhan dan bulan-bulan lainnya. Promo tersebut tidak lain merupakan bentuk komitmen dari agen umroh agar para calon jamaah bisa secepatnya menunaikan ibadah umroh. Selain mengadakan promo saat ada event tertentu, agen umroh juga sering memberikan promo seperti paket tour ke beberapa kota islam sekaligus dengan biaya yang sangat miring. Bayangkan berapa biaya yang bisa Anda hemat jika bisa umroh sekaligus berlibur.

Nah, jika Anda tidak mau pusing mencari travel dengan biaya umroh terjangkau, maka al-hijaztours jawabannya. ALHIJAZ memiliki paket umroh hemat yang sangat terjangkau dengan klasifikasi jumlah jamaah. Selain itu, banyak promo yang diadakan setiap bulannya yang bisa Anda manfaatkan agar segerabisa berangkat ke tanah suci melaksanakan umroh.