Menata Rumah Minimalis

Cara Menata Rumah Minimalis Sederhana Menjadi Lebih Menarik

Diposting pada

Sketsa rumah minimalis dijabodetabek.id Jangan berkecil hati jika rumah kita sederhana dan kecil karena kenyamanan tidak tergantung pada ukuran tempat tinggal. Selama kita tahu bagaimana mengatur rumah sederhana, kita dapat menawarkannya kenyamanan yang tidak kalah dengan rumah mewah dan luas.

Menata Rumah Minimalis

Mentalitas atau persepsi kita tentang rumah dan tempat tinggal harus diubah sebelum rumah sederhana tidak selalu menyenangkan. Saat ini, sebagian besar rumah dibangun dalam ukuran yang tidak terlalu besar atau terlalu rumit. Selain fakta bahwa harga tanah menjadi lebih mahal, mereka juga memperhitungkan faktor efisiensi.

Sebagian besar orang yang saat ini tinggal di perumahan adalah pasangan muda di mana hampir setiap hari bekerja. Rumah-rumah otomatis akan dirawat dengan buruk karena mereka tidak punya cukup waktu untuk membersihkannya. Yang benar-benar kita butuhkan adalah memahami bagaimana tips dan cara menata rumah sederhana sehingga lebih menarik dan elegan. Cara memeriksa di bawah ini.

Kiat dan trik untuk mengatur rumah sederhana agar lebih elegan dan menarik

Rumah mewah adalah rumah yang bersih
Mulailah dengan berpikir bahwa rumah mewah adalah rumah yang bersih dan bukan karena ukurannya. Jika Anda ingin rumah sederhana menjadi lebih menarik, cukup mudah untuk menjaganya tetap bersih. Kebersihan furnitur di dalam rumah kami sudah termasuk di sini. Jangan sampai kotor, ditutupi debu.

Bermain dengan warna-warna cat
Sadar atau tidak bahwa warna mural di rumah kita bisa memengaruhi persepsi orang yang melihatnya. Untuk membuat kesan lebih mewah di rumah sederhana, cobalah bermain cat dengan warna tematik.

Misalnya, pilih warna salmon lembut seperti merah muda dan biru langit. Atau bahkan dengan tampilan merah, oranye, dan hijau terang. Rumah sederhana akan lebih menarik dengan warna yang diputar di dinding. Jangan lupa satu hal terakhir dalam bagaimana menata rumah sederhana sehingga lebih elegan, yaitu, pilih yang hitam sebagai lukisan pintu.

Tambahkan bantal sebagai aksesori
Hal lain yang mudah dibuat untuk memberi kesan lebih mewah di rumah adalah dengan meletakkan bantal di kursi Anda. Sekarang kita dapat dengan mudah mendapatkan bantal kursi dengan berbagai pola, pilih warna yang sesuai dengan lukisan ruangan.

Dijamin tamu yang datang ke rumah Anda akan merasa di rumah dan bahagia. Jadikan bantal kursi sebagai bagian dari cara menata rumah sederhana.

Tutupi lantai dengan karpet
Jangan lupa untuk menutupi lantai beberapa kamar, seperti ruang tamu, dengan karpet. Sama dengan sarung bantal yang diletakkan di atas kursi, lalu pilih permadani dengan pola yang serasi dengan lukisan dinding atau dengan pola sarung bantal. Cara menata rumah sederhana ini sebenarnya sangat sederhana dan mudah dicapai, hanya membutuhkan sedikit kreativitas untuk pasangan yang solid.

Pilih furnitur yang elegan
Mebel dan furnitur tidak bisa dipisahkan dari rumah, sehingga membuat akomodasi lebih menarik. Anda dapat memilih furnitur dengan desain yang sederhana namun elegan meski harganya tidak tinggi. Keberadaan furnitur yang tepat juga akan menambah kesan mewah di rumah Anda.

Pasang tirai lembut ke jendela
Jangan lupa tampilan jendela kita. Selain harus selalu membersihkan sudut-sudut daun jendela, tambahkan tirai lembut di atasnya. Tirai lembut di jendela bisa menjadi kunci untuk menata rumah sederhana dan terlihat lebih menarik, mewah dan bergaya.  Bagi Anda yang mencari ide desain rumah bisa berkujung ke blog dijabodetabek.id