Cara Beriklan Bersama Jasa Pasang Iklan Instagram Ads Jakarta

Diposting pada

Semua metode pengiklanan tentu membutuhkan strategi meskipun sudah dianggap efektif dalam memasarkan produk atau telah ditangani oleh agensi terpercaya. Berikut adalah beberapa tips beriklan bersama jasa pasang iklan Instagram Ads Jakarta yang bisa Anda terapkan.

Cara Beriklan Melalui Jasa Pasang Iklan Instagram Ads Jakarta

Instagram Ads merupakan layanan yang dianggap sangat efektif dan powerfull jika dimanfaatkan dengan baik dan strategis dalam mengiklankan suatu produk. Lantas apa saja tips beriklan menggunakan fitur ini?

  1. Membuat Strategi Iklan

Kesalahan pertama yang seringkali dilakukan oleh pengiklan adalah mereka berjalan tanpa adanya perencanaan matang. Hal ini penting bagi Anda untuk melakukan pengiklanan meskipun sudah menggandeng tenaga profesional.

Setidaknya Anda perlu mengetahui beberapa poin berikut mulai dari produk yang akan dipromosikan, tujuan pengiklanan melalui Instagram Ads dan juga cara kerja dalam tingkat keberhasilan iklan. Ketiga hal tersebut bisa menjadi dasar dari perencanaan beriklan.

  1. Mengutamakan Tampilan Visual

Jangan samakan tampilan dari Instagram Ads dan Facebook Ads. Facebook lebih mengutamakan konten informasi sementara Instagram akan fokus pada segi visual. Tentu Anda sudah mengetahui bahwa IG memang tempatnya orang-orang untuk pamer foto dengan nilai estetika tinggi.

Hal inilah yang perlu diutamakan dalam beriklan menggunakan Instagram Ads. Pastikan jika konten iklan memiliki kualitas HD, tampil menarik dengan pencahayaan cerah dan juga dipotret menggunakan teknik fotografi.

  1.     Jangan Membuat Gambar seperti Iklan

Perlu Anda ketahui bahwa tidak ada calon pelanggan yang menyukai iklan dengan gambar secara terang-terangan. Alih-alih mempromosikan produk secara massif, mereka justru tidak tertarik untuk melihatnya.

Anda bisa membuat iklan tanpa harus memasang banyak informasi. Beberapa Instagram Ads yang baik bahkan tidak terlihat seperti promosi pada umumnya. Pengiklanan ini perlu dilakukan dengan metode soft selling sehingga tidak terlihat memaksa calon pelanggan untuk membeli.

Ketiga tips di atas bisa Anda terapkan bersama jasa pasang iklan Instagram Ads Jakarta profesional dan berpengalaman di bidangnya. Fitur ini memang efektif untuk beriklan namun sayang jika tidak dilakukan secara maksimal.

 

 

Butuh Dana untuk Usaha UMKM? Pinjaman BRI siap membantu Anda.