Mobil Cina di Bursa Seva Mobil Bekas dan Pesaing Baru Avanza

Diposting pada

Mobil Cina mulai menginjak pasar otomotif nasional semenjak dua tahun terakhir. Mereka sedang menghadapi ujian sebelum benar-benar mendapat keyakinan konsumen. Dan inilah ringkasan berita populer lainnya:

1. Pedagang Mobil Bekas Ogah Jualan Merek Cina

Meski terbilang baru, ketika ini ada dua pabrikan mobil asal Cina yang meramaikan pasar otomotif Tanah Air. Bermain di ruang belajar MPV dan SUV kedua perusahaan menawarkan produk dengan banderol lebih terjangkau.

Khusus Wuling Confero S, harga yang ditawarkan mulai dari Rp130 jutaan dan Cortez di angka Rp197 jutaan. Sedangkan harga guna DFSK Glory 580 yaitu Rp245 jutaan.

2. Pesaing Toyota Avanza, Renault Triber Akhirnya Resmi Mengaspal

Setelah lumayan menjadi bahan pembicaraan di tengah-tengah peminat otomotif, Renault Triber kesudahannya resmi diperkenalkan. Model ini, adalahmobil family tujuh penumpang, yang digadang-gadang dapat menjadi pesaing berat Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia di Indonesia.

Melansir Financialexpress, Renault Triber didasarkan platform modular CMF-A, yang juga dipakai Renault Kwid dan Datsun RediGo.

3. Usai Lebaran, Harga Mobil Bekas Turun?

Menjelang Lebaran, penjualan mobil baru ataupun mobil bekas merasakan peningkatan. Hal tersebut karena masih tidak sedikit pemudik memilih mobil pribadi supaya lebih luwes dan dapat digunakan menyambangi sanak family di dusun halaman.

Usai Lebaran, penurunan penjualan seva mobil bekas pulang terjadi sebab konsumen lebih memilih memakai uangnya untuk keperluan lain, salah satunya untuk pencatatan anak sekolah. Sumber: https://www.decisionsonevidence.com/seva-mobil-bekas/