Buat Selimut Berbentuk Makanan dengan Jasa Print Kain

Buat Selimut Berbentuk Makanan dengan Jasa Print Kain

Diposting pada

Mungkin ada beberapa dari kamu yang sudah tahu dengan produk ini dari media sosial. Produk seperti selimut berbentuk dan bergambar persis layaknya makanan namun dalam bentuk yang lebih besar dan bahan yang berbeda ini dibuat dengan bantuan teknologi digital printing.

Teknologi digital printing yang digunakan jasa print kain mampu mencetak gambar dengan detail realisitis sekalipun pada kain dengan akurat. Salah satu produknya yang sedang banyak diminati adalah peralatan kasur dengan bentuk dan gambar yang realistis seperti makanan. Misalnya seperti selimut berbentuk telur mata sapi, bantal berbentuk udang, guling berbentuk pisang dan lain sebagainya.

Dengan menggunakan jasa print kain kamu bisa membuat produk-produk tersebut sesuai dengan desain yang kamu inginkan, misalnya seperti bentuk makanan yang tidak dapat kamu temukan produknya. Dengan mengirimkan gambar makanan yang kamu ingin cetak, jasa print kain bisa dengan mudah mencetak gambar tersebut pada kain, dan membuatnya menjadi produk selimut yang kamu mau.

Bahkan bagi kamu yang ingin berjualan pun, beberapa jasa print kain menyediakan layanan jasa dropship yang tentunya bisa membantu kamu dalam menjual produk yang kamu pesan tersebut tanpa perlu repot mengurus hal lainnya.

Segala macam bentuk dan gambar makanan bisa kamu cetak dengan menggunakan teknologi digital printing ini. Dengan pewarna khusus yang memiliki sertifikasi aman untuk manusia dan juga memiliki daya tahan yang kuat, kamu tidak perlu khawatir gambar atau warna berbahaya bagi manusia, atau khawatir cepat luntur.

Cara Pemesanan

Cara melakukan pemesanan pada jasa print kain bisa kamu lakukan dengan mudah, misalnya dengan mendatangi tempat produksi jika berada didaerah kamu, atau dengan cara online.

Jika kamu ingin membuat produk dengan desain kamu sendiri, tentunya kamu harus mengirimkan gambar atau desain yang kamu punya pada jasa print kain, dan kamu beritahukan detail-detail yang diperlukan agar produk sesuai dengan permintaan kamu.

Jika desain tidak berasal dari kamu, kamu bisa memilih desain-desain yang sesuai selera yang ada pada catalog desain jasa print kain tersebut, dan memberikan detail tambahan lainnya.

Kemudian melakukan pembayaran setelah proses mengisi detail-detail yang diperlukan, dan tinggal nunggu barang sampai dirumah kamu aja.

Jika kamu ingin mesan dalam bentuk kain saja dan mengolah kain tersebut sendiri untuk menjadi produk, tentunya juga bisa kamu lakukan dengan memberikan detail pada pemesanan.

Ada banyak desain atau gambar dan produk yang bisa kamu buat pada jasa print kain, semau tergantung kreativitas yang kamu miliki. Dengan menggunakan teknologi digital printing tersebut kamu bisa dengan mudah menuangkan kreativitas tersebut pada lembaran kain dan mengolahnya menjadi produk-produk yang memiliki nilai jual tinggi.

Peluang ini tentu bisa dikatakan sebagai peluang usaha yang menjanjikan, terlebih lagi bagi kamu yang memang sudah bergelut didunia tekstil tentu saja dengan hadirnya teknologi seperti ini, kamu bisa lebih mengembangkan produk-produk tekstil yang kamu punya dengan lebih banyak variasi lagi.

Selain prosesnya yang mudah, dan juga pelayanan yang diberikan yang mendukung, tentunya tidak ada alasan untuk tidak mencoba peluang seperti ini. Khususnya bagi kamu yang masih muda, karena tren produk fashion dengan gambar atau desain custom saat ini tengah banyak diminati masyarakat, dengan kreativitas yang kamu miliki tentunya kamu juga bisa ikut serta dalam pasar tersebut.