Mau bisnis konveksi terkendala biaya ? baca dulu ini

Diposting pada

Kini, memulai bisnis konveksi tidak lah membutuhkan modal besar . Karena sudah ada beberapa pengusaha skema konveksi dan kerjasama dan bisnis paket yang bisa dipilih bagi masyarakat yang akan merintis bisnis ini.

Salah satu peluang bisnis konveksi  yang ditawarkan oleh konveksi.co , sebuah perusahaan konveksi di indonesia . Didirikan sejak beberapa tahun lalu dan telah memiliki banyak pengalaman dan menangani berbagai produk konveksi.

Konveksi.co menawarkan tiga paket bisnis yang bisa dipilih disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran dari pengusaha calon konveksi. Paket yaitu Paket Start-up konveksi senilai Rp15 juta, Konveksi Focus paket senilai paket Rp30 juta, dan Konveksi Penuh Rp100 juta.

Bagi calon mitra yang memilih Start-up Paket Konveksi bebas memilih nama toko mereka, dan akan menerima secara offline pelatihan dan pemasaran online, produk produk sampel menghasilkan hingga Rp 5 juta, sistem order entry, konsultasi dan pendampinya selama satu bulan, dan mendapatkan promosi fasilitas.

 

Fasilitas yang disediakan untuk hak untuk menggunakan Paket Focus Konveksi  dan nama toko akan dipromosikan di website pusat itu. Mitra juga akan menerima pelatihan penjualan, sampel produk, sistem order entry dan layanan pelanggan, telepon Rp 1,5 juta, serta sebagai media promosi.

Untuk paket start-up dan mitra fokus konveksi menjabat sebagai tim marketing yang akan memasarkan jasa konveksi, dan menerima perintah untuk selanjutnya diteruskan ke manajemen pusat untuk produksi di pabrik di Surabaya.

Sementara itu, Konveksi Full Package akan mendapatkan fasilitas dari mesin pemotong kain, obras mesin, overdeck, engine mounting kancing dan membuat kancing, serta menjahit dan pelatihan operasional, sehingga mitra siap untuk memproduksi sendiri.

Selain biaya paket yang telah disebutkan, konveksi.co tidak akan mengenakan biaya royalti dalam upaya awal dan menyesuaikan diri dengan keterbatasan waktu dari paket yang dipilih. Jika maka mitra yang tertarik untuk terus bersama-sama bekerja, itu akan mengenakan biaya royalti.

Dalam rangka menjaga persaingan untuk tetap sehat di setiap daerah, Orysu membatasi jumlah mitra di masing-masing daerah. Di satu kabupaten atau kota, maksimal hanya satu pasangan mengambil penuh paket konveksi, dua mitra yang mengambil Konveksi Focus paket, serta maksimal tiga konveksi start-up.

Setiap calon pasangan tertarik untuk bekerja sama juga dipilih oleh manajemen pusat Orysu untuk memastikan arah masa depan kerja sama, serta keseriusan mitra konveksi untuk mengembangkan bisnis bersama-sama.