kebun teh wonosari

Berkunjungi Ke Destinasi Wisata Alami di Malang

Diposting pada

Liburan asik di Malang kalau mengunjungi beberapa wisata unik yang alami dan sangat memanjakan mata adalah sebuah angurah tersendiri di tengah padatnya kehidupan perkotaan. Disini kami sampaikan beberapa informasi tempat wisata yang alami di malang.

Coban Sewu

Coban Sewu adalah tujuan wisata alam yang terletak di perbatasan antara Malang dan Lumajang. Di sini kaskade dengan ketinggian 180 meter, yang memiliki aliran yang sangat berat. Menariknya, aliran air terjun yang jumlahnya sangat banyak, itu dikenal sebagai Coban Sewu yang berarti Ribuan Air Terjun.

Selain memiliki sejumlah besar aliran air, kaskade juga presentasi dari pemandangan alam. Di sekitar air terjun, Anda dapat menemukan pohon rindang dan menyegarkan mata. Anda dapat memilih untuk menikmati air terjun yang indah di bagian bawah, Anda juga dapat menikmati keindahan tempat ini dari atas.

Wonosari kebun teh

kebun teh wonosari

Hanya sekitar 1,5 jam perjalanan dari Malang, yang telah mampu mencapai area perkebunan teh yang disebut Kebun Teh Wonosari. Terletak di kaki Gunung Arjuna, Wonosari kebun teh merupakan daerah pegunungan yang tenang dan luas. Meskipun dikelola oleh PT Perkebunan Nusantara, taman tetap terbuka untuk umum sebagai teh Pariwisata Agro Park.

Selain belajar tentang produksi teh, pengunjung paket wisata malang dapat melakukan banyak kegiatan menyenangkan lainnya dengan keluarga atau teman-teman. Beberapa dari mereka, seperti zip baris, panjat tebing, paintball, berenang, atau hanya piknik. Tentu saja, menghadap perkebunan teh dan sejuk cuaca yang baik khas.

Jika Anda ingin lebih puas menikmati pemandangan gunung dan suasana Wonosari kebun teh, Anda juga bisa menghabiskan malam di kamar penginapan yang tersedia. Ada sebuah hotel pilihan Rollaas beberapa jenis rumah yang cocok untuk liburan bersama keluarga. Inn harga yang cukup terjangkau, mulai dari 200.000 rupiah per malam!

Batu Wonderland

Dalam air seperti Hawaii, Batu Wonderland juga sebuah taman air dengan beberapa wahana. Namun, ukurannya cenderung lebih kecil daripada air Hawaii. Itu sebabnya harga tiket juga relatif lebih murah, yaitu sekitar 10.000 hingga Rp20.000 Senin sampai Sabtu dan Minggu.

Tenang, Batu Wonderland juga menyediakan berbagai ukuran papan selancar untuk membuat pengalaman menyenangkan permainan air. Jika Anda lelah berenang, Anda dapat berjalan di taman bermain daerah dan pusat-pusat belanja masih di daerah yang sama. Daerah ini cukup lengkap untuk berlibur dengan orang yang dicintai, kan?

Yuk segera liburan bersama mahakaryatour agar liburan semakin mudah dan menyenangkan.