Bali Full Day Tours - Hindari Musim Ramai Saat Berlibur Ke Pulau Bali
Bali Full Day Tours - Hindari Musim Ramai Saat Berlibur Ke Pulau Bali

Bali Full Day Tours – Hindari Musim Ramai Saat Berlibur Ke Pulau Bali

Diposting pada

Bali Full Day Tours – Berlibur ke pulau Bali memang terasa sangat menyenangkan. Terlebih lagi jika mengajak orang orang terdekat Kita seperti keluarga atau bersama teman teman. Maka hal ini sangatlah luar biasa seru dan menyenangkan. Akan tetapi ketika Anda berlibur ke pulau Bali ini ada beberapa hal yang perlu Anda hindari. Sebab jika Anda tidak menghindari hal berikut ini maka liburan Anda tidak akan bisa maksimal. Dan tentunya dengan kata lain liburan Anda akan terganggu dengan adanya hal tersebut. Hal yang dimaksudkan di sini adalah menghindari berlibur ke Bali ketika musim ramai. Anda perlu memperhatikan musim padat kunjungan atau bisa dikatakan sebagai high seasons. Nah ketika sedang high seasons di Bali maka semua harga akan naik atau meningkat.

Bali Full Day Tours – Hindari Musim Ramai Saat Berlibur Ke Pulau Bali

Alhasil Anda akan mengeluarkan dana yang lebih daripada hari hari biasanya. Harga yang meningkat adalah antara lain untuk tiket pesawat yang akan Anda gunakan untuk menuju ke Bali. Harga hotel yang akan Anda gunakan untuk menginap pun juga akan meningkat. Selain itu, jika Anda menyewa mobil di Bali juga akan meningkat harganya. Nah dengan demikian bisa disimpulkan semua yang Anda perlukan ketika liburan di Bali akan meningkat. Jika dihitung rata rata peningkatan harga yang terjadi di Bali ketika high seasons tiba adalah sekitar 25% sampai dengan 40%. Nah tentu Anda harus menghindari yang namanya high seasons di Bali ini. Caranya adalah dengan menghindari bulan juni sampai dengan juli yang mana ini adalah musim liburan sekolah.

Kemudian di bulan agustus yang mana ini merupakan musim liburan bagi orang orang asing atau wisatawan internasional. Dan yang terakhir adalah ketika bulan desember sampai dengan bulan januari awal. Yang mana pada rentang waktu ini merupakan musim liburan natal dan juga tahun baru. Anda bisa menunda liburan Anda ke Bali di bulan bulan tersebut. Nah dengan demikian Anda pun akan bisa terhindar dari yang namanya peningkatan harga yang terjadi ketika high seasons terjadi.