Bahan Dasar Minyak Kutus Kutus

Diposting pada

Minyak kutus kutus adalah salah satu obat herbal berbentuk minyak yang di dalamnya terdapat kandungan bahan-bahan herbal dan alami. Ada 49 campuran bahan tanaman obat yang secara khusus telah diolah dengan menggunakan cara yang masih tradisional. Dengan demikian, hasil olahan tersebut menghasilkan minyak yang disebut dengan minyak kutus kutus.

Apa Sih Minyak Kutus Kutus?

Seperti yang telah dijelaskan di atas, bahwa minyak kutus kutus merupakan obat herbal berbentuk minyak yang dibuat dengan menggunakan tanaman-tanaman herbal tentunya. Kemudian tanaman tersebut akan di ekstrak lagi dengan campuran minyak kelapa dan selanjutnya di blend dengan menggunakan minyak essential. Dengan demikian seluruh campuran bahan tersebut akan terjadi perpaduan yang serasi antara aromaterapi dan juga jamu. Nah, biasanya kedua cara pengobatan tersebut dilakukannya dengan cara yang berbeda-beda.

Baca juga: khasiat minyak kutus kutus

Unsur kandungan jamu yang dipakai untuk mengobati, sedangkan unsur aromaterapinya dipakai sebagai bahan untuk menentramkan tubuh supaya lebih rileks. Dengan demikian, tingkat penyembuhannya juga akan berlangsung cepat serta lebih menyenangkan.

Apalagi minyak kutus kutus ini merupakan bahan yang sangat mudah diserap oleh tubuh kita sehingga akan meresap ke dalam seluruh sirkulasi tubuh lewat pori-pori di kulit. Hal tersebut dikarenakan molekul dari minyak kutus kutus begitu kecil sehingga proses penyerapannya juga akan berlangsung sangat cepat.

Bahan-bahan Minyak Kutus Kutus

  • Minyak kutus kutus ini dibuat dari bahan-bahan yang alami dan herbal. Berikut ini bahan-bahan yang dibuat menjadi minyak kutus kutus:
  • 100% terbuat dari bahan organik yang alami
  • Tidak terdapat kandungan bahan-bahan kimia di dalam minyak kutus kutus
  • Tidak berasal dan tidak terkandung minyak hewan
  • Landasan formulanya yang digunakan untuk membuat minyak kutus kutus mulai dari unsur daun, batang, akar, bunga, buah, minyak essential dan juga minyak kelapa murni yang akan menjadi unsur perpaduan.
  • Dibuat dengan campuran 49 bahan tanaman obat yang diyakini terbukti manfaatnya yakni mampu untuk menyembuhkan bermacam-macam penyakit. Maka minyak kutus kutus ini banyak dijadikan sebagai obat dalam suatu proses penyembuhan penyakit, baik itu penyakit luar maupun dalam sekalipun.

Nah, demikianlah bahan dasar dari minyak kutus kutus yang berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit luar dan dalam. Untuk mendapatkan minyak kutus kutus alami, maka Anda harus mendapatkannya di toko obat resmi yang sudah terpercaya seperti toko obat kami.