Apa Kata Zodiak, Motif Dan Warna Hijab Yang Cocok Untukmu Part 1!

Apa Kata Zodiak, Motif Dan Warna Hijab Yang Cocok Untukmu Part 1

Diposting pada

Halo, perempuan!

Untuk kamu, sudah berapa lama sih menggunakan hijab?

Sadar tidak bahwasannya, ketika menggunakan hijab, kamu terbebas dari hal-hal yang cukup membuang waktu seperti mengurus atau menata tatanan rambut untuk tiap kegiatan atau acara. Beruntungnya kamu dan perempuan lain yang mengenakan hijab karena dapat menghemat waktu dan dapat mengisi waktu kosong dengan hal bermanfaat lainnya. Untuk urusan penampilan, tinggal ganti hijab sesuai dengan jenis acara, maka kesan penampilan yang lebih fresh pun terlihat dengan mudahnya.

Nah, dalam pemilihan hijab tersebut terkadang pasti mengalami kebuntuan. Ya, kebuntuan ini didasarkan pada kondisi dimana kita sudah bingung harus mengenakan hijab berdasarkan panduan apa atau siapa lagi.

  • Mengikuti selera pribadi untuk menentukan motif dan warna, sudah!
  • Mengikuti panduan yang sesuai dengan warna kulit, sudah kok!
  • Mengikuti panduan yang sesuai dengan tema atau kegiatan acara (dresscode), sudahlah!
  • Mengikuti saran sesuai dengan bentuk wajah, sudah banget!

“tapi kenapa ya, sudah mengikuti semuanya, malah sekarang jadi buntu, kayak ide-idenya sudah habis dipakai semua gitu,”

Oh, mungkin ini faktor kamu yang belum mengikuti tren lagi atau mengecek referensi outfit yang terkini sehingga ide-ide segar untuk mix & match dan tampil fresh memudar dan hilang perlahan, akibatnya kamu mengalami kebuntuan dalam berpikir kreatif dan bereksperimen deh!

Namun, jangan khawatir. Kamu bisa kembali berpikir kreatif untuk mix & match outfit harianmu dengan mengikuti panduan baru yang berasal dari zodiak. Ya, apa kata zodiak bisa jadi panduan kamu yang selanjutnya untuk mendapatkan ide-ide segar dalam menentukan jenis outfit yang akan dan cocok kamu pakai, karena setiap zodiak memiliki karakteristik dan gaya yang berbeda.

Penasaran dengan gaya outfit, motif dan warna yang cocok untuk hijabmu? Cari tahu yuk!

Capricorn

Buat kamu capri-girl, kesan elegan dan glamour adalah kesan yang paling melekat dari gaya fashion kamu. Untuk itu, paduan blazer serta dress dengan brokat, lace atau rumbai cocok dikenakan, selain itu motif hijab printing yang klasik dengan kombinasi motif etnik bisa jadi pilihan yang tepat untuk menampilkan kesan mewah pada outfitmu.

Aquarius

Kerap bergaya unik dan anti ribet adalah kesan kuat pada gaya fashion si pemilik zodiak aquarius ini. Paduan t-shirt atau dress yang simple, warna dan motif hijab yang terang seperti motif geometrik  bisa jadi pilihan untuk outfit sehari-hari, dijamin tampilanmu makin menawan.

Pisces

Dikenal dengan gaya kasual, sedikit glamour dan sporty membuat kamu yang berzodiak pisces ini cocok menggunakan outfit simple seperti dress namun memiliki kesan sporty. Untuk warna dan motif hijab, warna hijau dan motif dedaunan lebih mendominasi nih untuk dikenakan.

Aries

Sentuhan unik dan segar (fresh) dan anti ribet adalah kesan kuat dari setiap penampilan outfit si Aries. Outfit kasual seperti sweater dan rok bisa jadi paduan hangat dan pas, terlebih jika dikombinasikan dengan hijab print berwarna monokrom atau biru yang dapat ditemui melalui motif dedaunan dan geometrik.

Taurus

Kesan penampilan yang sangat kuat tergambarkan dari perempuan berzodiak taurus ini adalah klasik, simple, dan elegan. Ya, perpaduan busana yang simple namun bertekstur, serta paduan hijab printing dan motif dengan warna netral seperti pada motif abstrak bisa jadi paduan yang pas untuk referensi outfitnya.

Gemini

Sempurna dan mencolok, itulah kesan yang biasanya ditampilkan melalui outfit sang gemini. Maka dari itu, jenis busana atau outfit dress tanpa lengan atau seperti pinafore cocok dikombinasikan dengan paduan warna dan motif hijab print yang cerah seperti motif floral dan etnik.

Nah gimana nih, perempuan, mengenai inspirasi dan panduan gaya outfit sehari-hari sesuai dengan zodiak. Sudah tidak suntuk dan buntu lagi kan ide untuk mix & match nya? Sekarang, yuk mulai bereksplorasi lagi menciptakan gaya baru dengan panduan ala zodiak. Selamat mencoba, ya!

Butuh Dana untuk Usaha UMKM? Pinjaman BRI siap membantu Anda.