Apa Itu Rokok Elektronik?

Diposting pada

Rokok elektronik adalah perangkat bertenaga baterai yang digunakan orang untuk memanaskan cairan menjadi uap yang bisa dihirup. Mereka juga disebut e-rokok, e-cigs, atau vape.

Uap yang dihirup mungkin mengandung nikotin (obat adiktif dalam tembakau) Jual vape  perasa, dan racun — termasuk yang menyebabkan kanker.

Pemerintah mengendalikan e-rokok sebagai produk tembakau. Ini berarti Anda harus berusia minimal 18 tahun untuk membelinya di AS. Meskipun demikian, e-rokok lebih populer di kalangan remaja AS daripada bentuk tembakau lainnya. Pada 2017, sekitar 1 dari 5 siswa kelas dua belas melaporkan nikotin “vaping”. Jual vaporizer

Remaja yang menggunakan nikotin berisiko mengalami efek kesehatan jangka panjang. Nikotin memengaruhi pengembangan sistem penghargaan otak dan sirkuit otak yang mengontrol perhatian dan pembelajaran. Terus menggunakan nikotin dapat menyebabkan kecanduan dan meningkatkan risiko kecanduan obat lain.

Beberapa orang percaya bahwa e-rokok dapat membantu mereka berhenti merokok. Para peneliti sedang menguji apakah ini mungkin benar. Namun, patch nikotin dan banyak alat bantu berhenti yang disetujui FDA tersedia sekarang untuk membantu orang berhenti merokok.