Mudahnya Mencari Anime One Piece Sub Indo

Diposting pada

Kamu tau tidak sih, mencari anime one piece sub indo itu sekarang mudah banget! Tidak seperti dulu yang cukup susah dan tidak banyak situs-situs yang menyediakan link download anime one piece ini. Sekarang sih saya tinggal pergi ke otodidaxx yang merupakan situs yang membagikan link download one piece sub indo terbaru. Kalau disana sedang bermasalah maka saya pun bisa pergi ke samehada ataupun oploverz.

Jadi pilihan saya ada banyak ketika saya ingin menonton one piece. One Piece sendiri merupakan salah satu anime favorit banyak orang, karena anime ini sudah rilis lama banget dan belum tamat hingga kini. Bahkan umur anime one piece ini pun sudah lebih dari 20 tahun. Tentu saja sejak pertama kali rilis anime ini mendapat banyak penggemar baru dan kehilangan penggemar lama.

Walau tidak sepenuhnya mereka hilang karena sedikit bosan saja melihat one piece yang hingga kini belum selesai ceritanya. Soalnya bosen menunggu tiap minggu, jadi ada beberapa yang memang benar-benar berhenti membaca one piece dan ada juga yang nunggu manganya beberapa bulan sebelum akhirnya baca lagi. Walau ada juga yang menunggu hingga manganya tamat dan baca lagi.

Download Anime One Piece Sub Indo

anime one piece sub indo

Baca manga one piece pun sekarang jauh lebih mudah dibandingkan beberapa tahun yang lalu walau ada beberapa situs yang kini sudah berhenti membagikan manga one piece secara gratis karena terkena DMCA. Itu pun hanya berlaku untuk situs-situs scanlation luar negeri. Karena memang mereka membagikan manga one piece ini secara gratis dan tanpa lisensi.

Saya pribadi lebih menyukai nonton one piece daripada baca manganya. Yah, kalau lagi bosan dan penasaran sih saya bakalan baca manga kok. Tetapi kalau tidak lebih enak nonton animenya, karena lebih seru serta saat melihat anime one piece ini saya bisa mempercepat durasi videonya. Soalnya pacing anime OP ini sangat lambat sekali.

Saya sih sudah nonton anime one piece ini mulai dari arc awal hingga arc terbaru yaitu sampai di big mom. Ketika one piece berusaha menyelamatkan sanji yang termasuk ke dalam rencana big mom untuk membunuh sanji dan keluarganya. Sekarang sih mereka semua sudah bebas dan kini memasuki arc baru. Yaitu topi jerami berusaha menjatuhkan kekuasaan salah satu yonkou yaitu si Kaido.

Akankah usaha luffy dan kawan-kawan berhasil? Kita lihat saja ketika arc ini selesai karena sebelumnya luffy berhasil menumbangkan salah satu sichibukai yaitu doflamingo. Hal inilah yang membuat kaido marah karena dofla adalah rekan bisnis kaido. Terakhir kali saya baca manga one piece adalah ketika luffy tertangkap oleh kaido. Untuk sekarang kelanjutannya bagaimana saya kurang tau tetapi sepertinya sedang ada flashback ke masa lalu.

Cukup lama sih untuk kembali ke alur cerita masa kini karena ada beberapa hal yang harus disampaikan oleh si pengarang sebelum akhirnya balik lagi ke alur masa kini. Jadi kita sabar saja menunggu si oda mengolah ceritanya yang bakalan membuat kita semua kagum. Sembari nunggu itu kita bisa menonton lagi episode one piece yang lama.