7 Hal Yang Tidak Harus Anda Lakukan Saat Road Trip

Diposting pada

Berikut adalah 7 hal terbaik yang tidak boleh dilakukan jika Anda menginginkan trip berkendara yang menyenangkan dan lancar.

1. Jangan memilih teman perjalanan yang membosankan.

Survei baru-baru ini menemukan bahwa 75 persen orang berdebat di dalam mobil – tentang hal-hal seperti mengemudi di belakang dan lalu lintas. Jadi, memiliki teman perjalanan yang hebat dengan arah, antusias, dan berbagi “visi” perjalanan yang sama dengan yang Anda lakukan dapat membuat perjalanan lebih berkesan dan tidak membuat frustrasi. “Kesediaan untuk menerima dan bertahan melalui tantangan perjalanan adalah kunci dalam seorang teman,”

2. Jangan meremehkan anggaran Anda.

Bersikap realistis – Anda tidak ingin menganggarkan $ 5 sehari atau mengharapkan hotel bintang lima sepanjang perjalanan. Lakukan riset untuk mencari tahu di mana anda harus menyimpan dan di mana berbelanja secara royal. Dan semuanya harus dibicarakan dengan teman perjalanan Anda sebelum Anda berangkat. Tetapi yang lebih penting, sediakan ruang untuk pengeluaran tak terduga seperti ganti oli, atraksi pinggir jalan, tol, tiket, biaya masuk, dan kejutan lainnya. Outdoor Blueprint menawarkan kalkulator anggaran yang luar biasa sehingga Anda memiliki gagasan umum tentang apa yang akan Anda belanjakan – dan bagaimana membaginya di antara teman perjalanan Anda.

3. Jangan mengendarai mobil jelek.

Mobil road-trip yang buruk sebenarnya sudah menjadi hal penting sekarang. Lihat jajak pendapat baru-baru ini di Reddit tentang mobil terburuk yang dikendarai untuk perjalanan. Tapi menjauhlah dari hatchback, kawan. Itu tidak layak. Bill Kwong, Administrator Pendidikan Dealer Lexus, mengatakan bahwa para pelancong harus mempertimbangkan “ekonomi bahan bakar, kenyamanan penumpang, volume kargo, kemampuan off-road, dan kontrol pelayaran. Dan terlepas dari tujuan, fitur keselamatan seperti airbag, kontrol traksi, stabilitas kendaraan, dan sistem monitor tekanan ban harus dipertimbangkan untuk perjalanan darat. ” Periksa forum seperti Road Trip America untuk melihat mobil apa yang paling lengkap untuk jangka panjang. Beberapa kali layak menyewa kendaraan daripada terdampar di pinggir jalan di Pinto Anda. Tip keamanan terbesar terjadi sebelum Anda mengemudi: dapatkan tune-up yang tepat, periksa ban, baterai, A / C, dan oli sebelum Anda berangkat.

4. Jangan meletakkan kaki Anda di dasbor.

kakimu di lantai. Itu sopan santun. Lebih penting lagi, ini jauh lebih aman. Jika terjadi tabrakan, airbag dapat dipasang hingga 220 mil per jam dan memberikan kekuatan lebih dari 880 pound ke penumpang kursi depan. Kaki di dasbor dapat menyebabkan lutut terbanting ke dada atau wajah.

5. Jangan mengemudi lelah.

Penting bagi pengemudi untuk mendapatkan shuteye yang optimal (tujuh hingga sembilan jam) malam sebelum perjalanan panjang untuk menghindari potensi kecelakaan. Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional memperkirakan bahwa 100.000 tabrakan adalah akibat langsung dari kelelahan pengemudi setiap tahun, sehingga diperkirakan 1.550 kematian, 71.000 cedera, dan kerusakan properti senilai $ 12,5 miliar. Dan semakin Anda kurang tidur, semakin berbahaya itu.

6. Jangan biarkan penumpang bermain DJ.

Menurut beberapa penelitian, mendengarkan musik dapat secara positif memengaruhi suasana hati saat mengemudi, yang dapat diterjemahkan menjadi terlibat dalam perilaku mengemudi yang lebih aman. Terlebih lagi, musik yang memiliki makna pribadi bagi pengemudi (yaitu, yang disukai pengemudi) dikaitkan dengan peningkatan keterlibatan, sementara musik yang tidak dikenal dan kurang disukai dapat memiliki beberapa pengaruh negatif, menurut sebuah penelitian. Jadi apa artinya itu? Pengemudi dapat memilih daftar putar atau stasiun radio.

7. Jangan mengandalkan GPS tunggal.

Dibutuhkan beberapa aplikasi untuk membantu perjalanan anda seperti google maps dan aplikasi lain yang dapat menjadikan perbandingan keakuratan arah yang anda perlukan.