5 Tips Bermain Tanker Di Midlane Game Mobile Legends

Diposting pada

Pembahasan Jasa joki ml kali ini mungkin akan cukup menarik bagi para user tank, pada kesempatan ini admin akan membahasa bagaimana pola permainan seorang tanker di midlane yang benar, namun sebelumnya kita perlu terlibih dahulu tugas utama Midlaner adalah menguasai Early Game. Kesuksesan seorang midlaner dapat dilihat dari seberapa cepat dia rotasi ke Lane lain untuk melakukan Ganking, Rush, Push ataupun Farming.

Tips pertama kalau kamu merasa bisa memakai Tanker, biasakan untuk memperlihatkan winrate diawal game ketika solo ranked. Tanker itu bisa dibilang penyelamat draft pick terutama pemain solo karena bisa membangun kepercayaan team sehingga mereka tidak ragu pick hero andalah mereka. Hal ini disebabkan rata -rata pemain solo itu sayang banget dengan MMT/WR nya. Sering kejadian orang yang terakhir pick dipaksa untuk jadi tank dan berakhir troll atau terpaksa.

Tips kedua pilihlah Hero, Spell dan Emblem yang tepat tergantung dengan kondisi Contohnya adalah sebagai berikut:

  • Grock: Excute, Spirit, Aegis, Purify
  • Hylos: Revitalize, Aegis, Arrival
  • Kaja, Lolita, Tigreal, Akai, Khufra, Franco: Flicker
  • Baxia: Revitalize, Aegis, Vengeance
  • Valir, Nana, Parsha, Carmila: Flameshot
  • Selena: Flameshot, Flicker

Tips ketiga kita harus paham dulu jenis tank ataupun support yang cocok menjadi pendamping Midlaner karena tempo permainan di Midlaner itu sangat cepat dari mulai early game sehingga karakter tank maupun support yang cocok yaitu memiliki mobilitas yang tinggi dan juga karakter yang baik.

Tips keempat adalah pahamilah jenis permainan midlaner berdasarkan hero yang diambil, di midlaner sendiri terdapat 2 tipe permainan diawal game yaitu :

  1. Pertama yaitu Midlaner yang bisa langsung melakukan rush ke jungle musuh setelah clear minnion tengah.
  2. Kedua Midlnaer harus mendapatkan level 4 secepat mungkin sebelum melakukan rotasi ke lane lain.

Nah oleh karena itu tank ataupun support di Midlane juga terbagi menjadi 2 jenis yaitu sebagai berikut:

  1. Yang pertama tank atau support Midlane yang cocok untuk melakukan rush bersama midlaner contohnya seperti: Grock, Kaja, Lolita dan Khufra
  2. Sedangkan yang kedua tank maupun support midlane yang tugasnya lebih banyak mengcover jasa joki mobile legends dan midlane untuk mendapatkan level 4 sesegera mungkin.

Tips kelima adalah kita harus berusaha selalu menjadi tameng atau menggantikan nyawa untuk midlaner yang kita jaga, nah karena tanker itu dibekali dengan darah dan pertahanan yang lebih besar dibandingkan dengan Role lainnya, maka jadilah tameng untuk setiap skill musuh yang dikeluarkan walaupun keadaan mengancam hero core team kamu harus sebisa mungkin melindungi mereka supaya selamat walaupun harus mengorbankan nyawa.