5 Fakta W-Two Worlds, Drama yang Dibintangi Lee Jong Suk
5 Fakta W-Two Worlds, Drama yang Dibintangi Lee Jong Suk

5 Fakta W-Two Worlds, Drama yang Dibintangi Lee Jong Suk

Diposting pada

Jatuh cinta pada seseorang yang diidolakan memang sudah biasa, tetapi pernahkah jatuh cinta pada seseorang yang berasal dari dunia webtoon secara nyata? Oh Yeon Joo (Han Hyeo Joo) merupakan seorang dokter residen bedah yang memiliki seorang ayah bernama Oh Sung Moo (Kim Eui Sung) seorang penulis webtoon.

Tak disangka, ternyata kisah cerita fiksi yang ayahnya buat dapat menjadi kisah nyata di dunia webtoon sendiri. Kang Cheol (Lee Jong Suk) yang merupakan tokoh utama dalam webtoon W Sung Moo ternyata hidup dalam dunianya sendiri. Bahkan, kehidupan Kang Cheol sendiri mengikuti alur dari drama W yang Sung Moo garap.

Hadirnya Kang Cheol pun beberapa kali membuat Sung Moo menghilang dari dunia. Banyak hal aneh pun terjadi pada Kang Cheol dan Yeon Joo selama keduanya bersama atau bahkan seorang diri. Hal ini membuat Sung Moo memutuskan untuk membunuh tokoh Kang Cheol agar tak mendatangkan petaka.

Namun, akankah Sung Moo menyudahi kehidupan Kang Cheol dalam webtoonnya yang sudah lahir dengan beberapa seri dan mendapatkan banyak respon positif? Serta, bagaimanakah kisah Kang Cheol dan Yeon Joo kedepannya? Simak terlebih dahulu yuk lima fakta menarik drama W berikut:

1. Mengangkat kisah beda dunia

Jika biasanya kisah dua dunia yang dijadikan cerita sebuah drama adalah tentang malaikat dengan manusia, kali ini seorang tokoh utama dalam cerita webtoon dengan manusia akan dihadirkan dalam drama W. Kisahnya yang tak hanya menceritakan tentang romantisasi pasangan dan fantasi, tetapi juga terdapat adegan aksi yang membuat penonton merasa getir dan mengaduk emosi.

2. Hadirnya animasi apik

Karena membawa genre fantasi dan juga mengisahkan tentang seseorang yang hidup dari cerita webtoon, tentunya W akan menghadirkan animasi yang begitu apik dan terasa nyata. Visual drama yang hadir akan membuat penonton merasa nyata dan akan terasa begitu memanjakan mata. Kolaborasi antara animasi dan visua nyata akan dipadukan dengan menarik, apalagi dengan wajah Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo yang menawan.

3. Mahirnya Lee Jong Suk membuat jatuh cinta

Siapa yang tak terpesona dengan ketampanan Lee Jong Suk? Telah beberapa kali muncul di layar kaca, Lee Jong Suk sangat mahir membuat para penonton merasa jatuh cinta dengan karakternya di drama W. Bahkan, chemistry yang dihadirkan antara Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo berhasil membuat baper banyak penonton.

4.Menggaet banyak penghargaan

Telah tayang di negara asalnya pada tahun 2016 silam, KDrama W telah berhasil menggaet banyak penghargaan mengagumkan. Diantaranya mendapatkan gelar Drama of the Year, Writer of the Year, Top Excellence Actresses untuk Han Hyo Joo, Top Excellence Actor untuk Lee Jong Suk, dan Best Couple dalam ajang MBC Drama Awards 2016.

5. Tayang di Indonesia

Bagi para penonton yang merindukan dengan kisah antara Lee Jong Suk dengan Han Hyo Joo, tak perlu khawatir lagi. Sebab, TransTV akan menghadirkan kembali kisah keduanya dalam drama W. Jadi, siap-siap baper lagi ya!

W-Two Worlds akan kembali hadir di layar kaca Indonesia mulai 14 September 2020 setiap pukul 08.30 WIB. Jangan sampai kelewatan kisah keduanya ya.